facebook

Tiara Marleen Ancam Lapor Balik Kubu Haji Faisal, Cuma Gertak Sambal?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Tiara Marleen Ancam Lapor Balik Kubu Haji Faisal, Cuma Gertak Sambal?
Tiara Marleen [Instagram]

Tiara Marleen hari ini diperiksa atas laporan Haji Faisal.

Suara.com - Pedangdut Tiara Marleen memenuhi panggilan polisi terkait laporan Haji Faisal atas dugaan pencemaran nama baik. Tiara mengatakan dia tak berlama-lama di ruangan penyidik.

"Nggak banyak ya, kita hanya klarifikasi biasa aja," kata Tiara Marleen di Polres Metro Kota Depok, Senin (14/3/2022).

Tiara Marleen didampingi kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo [Suara.com/Evi Ariska]
Tiara Marleen didampingi kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo [Suara.com/Evi Ariska]

Pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal menyangkut tentang almarhumah Vanessa Angel. Namun pihaknya tak menjelaskam secara gamblang.

"Intinya adalah dugaan pencemaran nama baik yang sudah meninggal dunia," ujar Nining, salah satu tim kuasa hukum Tiara Marleen.

Baca Juga: Dilaporkan Haji Faisal, Tiara Marleen Bakal Diperiksa Polisi Sore Nanti

Pihaknya menilai laporan Haji Faisal tersebut tak berdasar. Pasalnya, ayah Bibi Ardiansyah itu tidak satu darah dengan Vanessa Angel.

"Yang harus melapor itu dari garis keturunannya. Artinya dari keluarga Vanessa atau Bibi (suaminya) jika masih hidup. Jadi Haji Faisal terkesan dipaksaan dan di duga ada kejanggalan dan permainan terhadap laporan Haji Faisal ke klien kami," kata Nining.

Tiara Marleen [Yuliani/Suara.com]
Tiara Marleen [Yuliani/Suara.com]

Kuasa hukum Tiara yang lain, Firdaus Oiwobo, menambahkan, pihaknya tak segan melaporkan balik orang-orang yang berupaya mempolisikan Tiara Marleen.

"Tapi kita sedang memikirkan akan lapor balik. Pencemaran nama baik juga dalam hal ITE, ada juga tentang perbuatan tak menyenangkan, atau fitnah, nanti kita kaji. Karena bukti-bukti sudah kita punya," ujar Firdaus.

"Mungkin MI, EW, KH dan dan lain-lain. Termasuk yang melaporkan pihak Tiara Marleen (Haji Faisal)," katanya lagi.

Baca Juga: Disomasi Haji Faisal, Denise Chariesta Malah Nantangin: Semuanya Omdo!

Sebelumnya, Haji Faisal lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin melayangkan somasi terbuka kepada orang-orang yang dinilai telah mencemarkan nama baik keluarganya. Ia nampaknya sudah geram dan tak bisa lagi bersabar.

Hal itu disampaikan usai sidang perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

"Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak pak haji Faisal, termasuk kak Fuji," kata Sandy Arifin.

Tak hanya itu, diam-diam Haji Faisal juga telah membuat laporan polisi kepada oknum lain yang dinilai mencemarkan nama keluarganya.

"Ada beberapa laporan yang kita laporkan, dan masih dalam bentuk penyelidikan, seperti panggilan saksi dan saksi ahli itu sudah kita jalankan," kata Sandy Arifin.

Komentar