facebook

Tio Pakusadewo Lawan Sakau Saat Syuting Para Pencari Tuhan

Sumarni | Yuliani
Tio Pakusadewo Lawan Sakau Saat Syuting Para Pencari Tuhan
Aktor Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo berjuang cukup keras.

Suara.com - Tio Pakusadewo menjadi tokoh baru yang tergabung dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15. Pengalaman syuting sinetron religi tersebut diakuinya cukup berat.

Pasalnya, dia berusaha keras melawan sakau.

Tio Pakusadewo [Sumarni/Suara.com]
Tio Pakusadewo [Sumarni/Suara.com]

"Di hari-hari pertama (syuting) saya masih alami sakit-sakit badan sisa sakau efek sebelumnya (narkoba)," ungkap Tio Pakusadewo dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Menurutnya, reaksi sakit-sakit di sekujur tubuhnya terlihat jelas di hari-hari pertama syuting. Hal itu merupakan efek berhenti mengonsumsi narkotika.

Baca Juga: Terlibat di Para Pencari Tuhan, Tio Pakusadewo: Saya Lebih Mengenal Allah

"Di awal-awal pasti kelihatan, bersyukur temen-temen di lokasi lingkungannya positif," bebernya.

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo bersyukur karena saat dirinya mengalami hal tersebut, banyak rekan-rekan sesama pemain yang membantunya. Oleh karena itu, ia tak terjerumus kembali ke barang haram tersebut.

"Tapi di sana temen-temen bantu fight dan alhamdulillah sampe hari ini saya nggak sakit-sakit lagi, karena lingkungan di sini mendukung," ucap Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo menyebut lingkungan syuting Para Pencari Tuhan Jilid 15 memiliki vibes yang baik. Ia diajak ibadah tepat waktu dan selalu berpikir positif.

"Di sini tuh semua ngajak solat bareng-bareng, tiap adzan break bareng-bareng semua ibadah, santai juga suasananya nggak kayak syuting," bebernya.

Baca Juga: Tio Pakusadewo Curigai Deddy Mizwar Usai Baca Skrip Para Pencari Tuhan Jilid 15

Tio Pakusadewo merasa sinetron tersebut sangat banyak memberikan pelajaran hidup baginya. Tanpa disadari karakter Galaksi punya banyak kesamaan dengannya.

Komentar