facebook

Jadwal Kerja Padat, Jefri Nichol Disinggung Pakai Narkoba Lagi

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Jadwal Kerja Padat, Jefri Nichol Disinggung Pakai Narkoba Lagi
Pemain dalam film My Sassy Girl, Jefri Nichol dan Tiara Andini ditemui dalam acara showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (14/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jefri Nichol ditangkap polisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019).

Suara.com - Jefri Nichol yang sebelumnya tersandung kasus narkoba, kini kembali berkarya. Sejumlah film hadir mulai dari Jakarta vs Everybody hingga My Sassy Girl.

Tapi rupanya masa-masa kelam itu kembali disinggung selebgram sekaligus artis Erika Carlina. Sahabat Awkarin ini bertanya, dengan aktivitas yang kini mulai padat apakah Jefri Nichol kembali ke barang haram tersebut.

"Belakangan ini jadwal lu lagi padat banget, pakai narkoba lagi nggak?" tanya Erika Carlina di kanal YouTubenya, Jumat (15/4/2022).

Jefri Nichol tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan itu. Tak langsung menjawab, bintang film Dear Nathan itu bergumam sejenak.

Baca Juga: My Sassy Girl Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang hingga Daftar Artis Pemeran

"Yahahaaa! Ehmmm, nggak lah, nggak lah," bantah Jefri Nichol.

Jefri Nichol. [Instagram/jefrinichol]
Jefri Nichol. [Instagram/jefrinichol]

Ia lantas mengungkapkan alasannya dengan berkata, "Bego sih kalau gue pakai narkoba lagi."

Erika Carlina setuju dengan pernyataan Jefri Nichol. Sebab ia tidak mau karier lawan main Amanda Manopo itu kembali hancur karena barang haram tersebut.

"Janganlah, karier lu tuh lagi naik banget! Jangan ya, jauhi narkoba," kata pemain series Flora ini.

Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019). Dari penangkapan itu, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas.

Baca Juga: Adu Jotos di Ring Tinju Jefri Nichol dengan Netizen Berujung Curhat-curhatan

Jefri Nichol menerangkan, alasan penggunaan narkoba itu guna membantunya istirahat. Ia pun akhirnya menjalani rehabilitasi sejak Agustus 2019.

Empat bulan setelah masa rehabilitasi, Jefri Nichol dinyatakan bebas. Sang aktor akhirnya kembali beraktivitas seperti biasa.

Komentar