facebook

Kaesang Heran Gibran Bisa Jadi Walkot Solo, Bongkar Momen Memalukan Kakaknya

Ruth Meliana Dwi Indriani
Kaesang Heran Gibran Bisa Jadi Walkot Solo, Bongkar Momen Memalukan Kakaknya
Kaesang Pangarep ngobrol dengan Irfan Hakim. (Youtube/deHakims Story)

Kaesang blak-blakan mengungkap jati diri Gibran Rakabuming Raka yang tidak diketahui publik.

Suara.com - Alih-alih menutupi aib sang kakak, Kaesang Pangarep malah membuka semuanya dihadapan Irfan Hakim. Ia blak-blakan mengaku heran melihat kakaknya, Gibran Rakabuming Raka bisa terpilih menjadi Wali Kota Solo.

Hal ini diungkapkan Kaesang saat berbincang dengan Irfan Hakim, dalam akun Youtube deHakims Story. Kaesang membongkar momen memalukan kakaknya saat berada di Yogyakarta.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menceritakan momen saat Gibran memakai celana pendek, dan berputar-putar mengendarai sepeda anaknya. Kaesang pun habis pikir bagaimana kakaknya yang sudah dewasa itu memakai sepeda anak kecil.

"Mau gimana pun kan dia Wali Kota Solo, kan? Waktu itu lagi di Jogja. Habis itu ada yang lihat dia (Gibran) pakai sepedanya anaknya, pakai celana pendek muter-muter. Ada videonya kok di YouTube!" ucap Kaesang seperti dikutip Suara.com, Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Lebaran Diprediksi Bakal Macet Parah, Jokowi: Pemerintah Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Mendengar itu, Irfan Hakim pun terkejut nyaris tidak percaya. Kaesang sendiri hanya tertawa terbahak-bahak, sambil heran kakaknya bisa terpilih jadi Wali Kota Solo.

"Udah jadi wali kota?" tanya Irfan Hakim nyaris tak percaya.

"Iya hahaha nggak bener itu. Ada aja yang milih dia," Kaesang kembali menjawab semaunya.

Menurut Kaesang, Gibran sebetulnya sangat receh, jauh dari apa yang dicitrakan ke publik. Selama ini, Gibran terlihat sangat serius, sedangkan Kaesang dikenal lebih santai dan receh.

Namun siapa sangka, Kaesang mengaku sang kakak lebih receh dari dirinya. Bahkan dari semua anggota keluarganya, Kaesang menyebut sosok Gibran yang paling humoris.

Baca Juga: Diprediksi Macet Parah, Jokowi Imbau Warga Hindari Puncak Arus Mudik Tanggal 28-30 April

"Kalau bapak tuh serius, Mas Gibran receh banget. Nggak nyangka kan?" beber Kaesang.

Komentar