facebook

Duet Nyanyi Lagu Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza Tersentuh dengan Liriknya

Ferry Noviandi
Duet Nyanyi Lagu Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza Tersentuh dengan Liriknya
Syakir Daulay dan Adiba Khanza duet menyanyikan lagu "Cinta Subuh". [Falcon Music]

Selain mengisi soundtrack, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga ikut membintangi film Cinta Subuh garapan sutradara Indra Gunawan.

Suara.com - Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilisi lagu duet dan kali ini berjudul Cinta Subuh. Single ini merupakan soundtrack dari film berjudul sama yang juga dibintangi Syakir dan Adiba.

Cinta Subuh lagu ciptaan Andi Armand. Baik Syakir Daulay maupun Adiba Khanza mengaku tersentuh saat pertama kali membaca lirik lagu tersebut.

Penyanyi Syakir Daulay usai menjalani sidang gugatan perdata terhadap label ProAktif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Syakir Daulay [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saat membaca liriknya saya langsung tersentuh. Lagu ini menyadarkan kita bahwa dunia tidaklah abadi. Selain itu, kita juga harus berserah diri kepada Allah SWT. Meski terlihat sederhana, namun makna dalam lagu ini sangat dalam dan akan membuat pendengar lagu ini tersentuh hatinya," kata Syakir Daulay, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Begitu pula dengan Adiba Khanza. Putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) ini mengaku berkaca-kaca saat pertama kali membaca lirik lagu "Cinta Subuh".

Baca Juga: Segera Tayang, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Antusias Lihat Trailer Film Cinta Subuh

"Saya sempat berkaca-kaca saat proses rekaman lagu ini. Liriknya kena banget. Mungkin banyak dari kita yang terus memikirkan dunia yang hanya sementara ini, hingga lupa pada yang Maha Abadi, Allah SWT. Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah SWT. Saya berharap, pendengar lagu 'Cinta Subuh' ini bisa mendapatkan pesan yang ada di lagu ini," ujar Adiba Khanza.

Adiba Khanza alias Adiba Uje [Instagram]
Adiba Khanza alias Adiba Uje [Instagram]

Selain menyanyikan soundtrack film Cinta Subuh, Syakir Daulay dan Adiba Khanza juga turut berperan di film garapan Indra Gunawan tersebut.

Selain itu, film yang akan dirilis pada 19 Mei 2022 ini juga diperankan oleh sejumlah artis ternama seperti Rey Mbayang, Dinda Hauw, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Rano Karno.

Komentar