facebook

Cara Lesti Kejora Urus Baby Leslar Mendadak Jadi Sorotan, Tuai Beragam Komentar

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Cara Lesti Kejora Urus Baby Leslar Mendadak Jadi Sorotan, Tuai Beragam Komentar
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar [Instagram/@rizkybillar]

Lesti Kejora begitu lembut ketika mengurus putranya, Baby Leslar.

Suara.com - Lesti Kejora menjadi ibu di usia yang relatif muda, yakni 23 tahun. Meski begitu, istri Rizky Billar itu sangat telaten dan begitu lembut dalam merawat sang anak, baby Leslar.

Video pedangdut berdarah Sunda itu saat mengasuh baby Leslar pun sering mencuri perhatian. Pasalnya Lesti sangat lembut saat mengasuh putranya.

Salah satunya saat Lesti memakaikan baju kepada baby Leslar. Ia nampak telaten dan berhati-hati sembari mengajak sang putra ngobrol.

Tak hanya itu, pelantun "Kejora" tersebut juga meminta maaf kepada putranya di hari Lebaran. Meski sang putra belum mengerti, tapi Lesti tetap mengucapkan permintaan maaf apabila selama ini belum bisa jadi ibu yang baik.

Baca Juga: 5 Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua, Penuh Kebahagiaan

"Maaf lahir batin. Maafin bunda ya abang. Kalau bundanya ada salah, maafin bunda ya," ucap Lesti dengan menggenggam tangan sang putra.

Lesti Kejora ajak ngobrol baby Leslar (instagram.com)
Lesti Kejora ajak ngobrol baby Leslar (instagram.com)

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen memberikan beragam komentar. Sayangnya, beberapa netizen menuliskan komentar sinis.

"Duh, yang kayak gini kok dipujiii... Gak ada yang istimewa!! Semua ibu pun akan melakukan hal yang sama, naluri seorang ibu. Apa istimewanya sih?" tulis netizen.

"Biasa aja, semua ibu juga gitu, lebay," sahut lainnya. "Elah biasa itu, aku juga gitu kalo makein baju ke anakku," pungkas netizen.

Dari banyaknya komentar julid, beberapa netizen memberikan pembelaan kepada Lesti.

Baca Juga: 7 Artis Sambut Lebaran dengan Status Orangtua Baru, Siapa Saja?

"Miris banget komen-komennya, pada sinis-sinis," tulis netizen. "Sesama perempuan tapi komenya jahat-jahat banget," pungkas lainnya.

Komentar