facebook

Apa Beda KKN di Desa Penari Uncut dan Versi Biasa? Warganet Heran

Rifan Aditya
Apa Beda KKN di Desa Penari Uncut dan Versi Biasa? Warganet Heran
Apa Beda KKN di Desa Penari Uncut dan Versi Biasa? Warganet Heran - Poster KKN di Desa Penari (dok. MD Entertainment)

Film KKN di Desa Penari sudah rilis sejak 30 April 2022 dan memiliki dua versi, yaitu uncut dan biasa. Apa beda KKN di Desa Penari Uncut dan versi biasa?

Suara.com - Film KKN di Desa Penari sudah rilis sejak 30 April 2022 dan memiliki dua versi, yaitu uncut dan biasa. Apa beda KKN di Desa Penari Uncut dan versi biasa?

Pertanyaan ini banyak dilontarkan oleh orang-orang, tak terkecuali mereka yang sudah menonton film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini. Disebut-sebut bahwa KKN di Desa Penari Uncut menampilkan beberapa adegan dewasa yang vulgar, benarkah demikian?

Film KKN di Desa Penari sedang ramai diperbincangkan banyak orang, para penonton rela antri berjam-jam demi bisa menyaksikan di bioskop. Namun beberapa orang yang mengaku sudah menonton, justru merasa heran.

Pasalnya, mereka yang menonton KKN di Desa Penari Uncut merasa tidak tahu bagian adegan mana yang seharusnya ditampilkan dan dipotong.

Baca Juga: Viral Jembatan Diduga Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari, Ternyata Tempat Wisata Asri dengan Harga Terjangkau

Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun Twitter @flyins*****, "iya aku bingung uncut nya apaan dah".

Sementara itu, akun Twitter @nero**** yang mengomentari cuitan YouTuber, Nessie Judge pun merasa bingung. Menurut penuturannya, hanya ada desahan saja.

"Film horror tergaring, uncut sebelah mananya desah desah doang jadi mikir ini uncutnya sebelah mana?" tulis @nero**** (5/5/2022).

Pendapat serupa disampaikan oleh @cikakohl yang merasa adegan vulgar itu tidak seberapa menurutnya.

"KKN Desa Penari, bedanya cut sama uncut disebelah mana nya ya? Uncut juga adegannya menurut aku gak terlalu anu banget soalnya," cuit @cika****.

Baca Juga: Nonton Film KKN di Desa Penari, Arie Kriting: Serem Banget Bos

Selebgram Raden Rauf pun merasa KKN di Desa Penari versi uncut tidak ada adegan yang dianggap orang-orang cukup vulgar.

Komentar