facebook

Link Nonton Woori The Virgin Beserta Sinopsis dan Daftar Artis Pemain

Rifan Aditya
Link Nonton Woori The Virgin Beserta Sinopsis dan Daftar Artis Pemain
link nonton woori the virgin (Instagram)

Drakor Woori The Virgin ini mengisi slot drama SBS di awal Mei 2022. Pada Senin, 9 Mei 2022, drakor terbaru Im Soo Hyang ini telah resmi menayangkan episode pertamanya.

Suara.com - Woori The Virgin adalah drama remake dari Amerika yang berjudul Jane The Virgin yang tayang pada 2014-2019 lalu. Plot utama drakor Woori The Virgin memang diadaptasi dari serial Amerika berjudul Jane The Virgin. Dimanakah link nonton Woori The Virgin?

Woori The Virgin tersedia di Viu.com dan telah tayang mulai bulan Mei 2022 ini. Link nonton Woori The Virgin tersedia di akhir artikel ini.

Sementara itu, Jane The Virgin sendiri juga merupakan serial yang diadaptasi dari telenovela Venezuela berjudul Joan the Virgin. Jadi, Woori The Virgin merupakan adaptasi kedua dari serial populer tersebut.

Cerita yang diangkat dari serial adaptasi ini dikemas dengan sangat menarik dengan sentuhan budaya Korea dan kemampuan akting para pemainnya yang menawan.

Baca Juga: Ammar Zoni Terlihat Syok Lihat Belanja Keperluan Bayi Habis Rp90 Juta

Drakor Woori The Virgin ini mengisi slot drama SBS di awal Mei 2022. Pada Senin, 9 Mei 2022, drakor terbaru Im Soo Hyang ini telah resmi menayangkan episode pertamanya.

Jika sekarang ini banyak drakor yang diadaptasi dari Webtoons, lain halnya dengan Woori The Virgin yang merupakan drama yang diadaptasi dari serial ternama di Amerika Serikat. Diketahui, drama yang satu ini berhasil mencetak rating tinggi pada penayangan pertamanya. 

Melalui drama Woori The Virgin ini, Im Soo Hyang dan Sung Hoon dipertemukan kembali sebagai karakter utama. Project Woori The Virgin menandai pertama kalinya kolaborasi antara Im Soo Hyang dengan Sung Hoon setelah drama New Tales of Gisaeng (2011) dan Five Enough (2016).

Daftar Pemain Woori The Virgin

Berikut daftar artis pemain di drama Korea Woori The Virgin:

Baca Juga: Perdana Tayang, Drama Korea 'Woori The Virgin' Capai Rating Mengesankan

  • Im Soo-hyang sebagai Oh Woo-ri 29 tahun, asisten penulis drama populer yang tayang pada waktu itu. 
  • Sung Hoon sebagai Raphael 33 tahun, CEO Diamond Cosmetics dan ayah biologis anak tersebut.
  • Shin Dong-wook sebagai Lee Kang-jae, 33 tahun, pacar Woo-ri, seorang detektif pembunuhan.
  • Hong Eun-hee sebagai Eun-ran, 45 tahun, ibu Woo-ri, instruktur kelas menyanyi. 
  • Ko Joo-hee sebagai Eun-ran muda. 
  • Yeon Woon-kyung sebagai Seo Gwi-nyeo, 66 tahun, Pemilik toko tonkatsu. 

Sinopsis Woori The Virgin

Komentar