facebook

Segera Tayang di Bioskop, Film Debut Mayang Putri Doddy Sudrajat Panen Komentar Julid

Yazir Farouk
Segera Tayang di Bioskop, Film Debut Mayang Putri Doddy Sudrajat Panen Komentar Julid
Adik Vanessa Angel, Mayang. [Suara.com/Evi Ariska]

Putri Doddy Sudrajat,Mayang, membintangi film horor berjudul Leak Kajeng Kliwon.

Suara.com - Film Leak Kajeng Kliwon yang dibintangi Mayang Lucyana Fitri anak Doddy Sudrajat segera tayang di bioskop. Namun film bergenre horor ini justru panen komentar julid.

Leak Kajeng Kliwon merupakan debut film Mayang yang langsung dipercaya menjadi pemeran utama. Warganet menduga adik mendiang Vanessa Angel ini ingin menyaingi Fujianti Utami yang juga main film berjudul Bukan Cinderella.

Menurut unggahan terbaru Mayang, film Leak Kajeng Kliwon segera tayang di bioskop. Namun belum diketahui kapan tepatnya.

Info ini dibagikan bersama poster Leak Kajeng Kliwon yang dirilis melalui akun Instagram rumah produksi film horor tersebut, Skyline Film.

Baca Juga: Getol Bela Doddy Sudrajat, Kini Farhat Abbas Malah Ogah Bahas Asuransi Vanessa Angel

Leak Kajeng Kliwon digarap oleh Skyline Film bekerja sama dengan Jegon Film, yang sebelumnya telah menggarap film Leak (Penangkeb) yang dirilis di bioskop pada 14 Maret 2019.

Doddy Sudrajat dan Mayang mendatangi rumah Haji Faisal di kawasan Srengseng, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022). Doddy dan Mayang ingin menjenguk Gala Sky. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Doddy Sudrajat dan Mayang mendatangi rumah Haji Faisal di kawasan Srengseng, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022). Doddy dan Mayang ingin menjenguk Gala Sky. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Dalam poster Leak Kajeng Kliwon yang dirilis, tampak sosok Mayang dalam balutan busana tradisional Bali bersama para pemain lainnya.

Poster yang merupakan kolase tiga foto juga menampilkan siluet wanita menarik di kamar dengan suasana yang horor.

Dalam film debutnya ini, Mayang akan berperan sebagai Putu Lasmi yang digambarkan sebagai gadis desa yang masih polos.

Sementara penggemar Mayang tak sabar menantikan film Leak Kajeng Kliwon, tidak sedikit netizen yang berkomentar julid tentang posternya. Ada juga yang meragukan film ini tayang di bioskop.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Profesor Bambang, Begini Penjelasannya

"Foto mayangnya tolong. Hahaha kaya bukan buat poster film," tulis akun @deviana_dev22.

"Ini poster apa foto keluarga," komentar pemilik akun @yoo.beautysun.

"Monmaap ni ya gue cuma pengin tanya doang, kok produksi skyline film gue baru pernah denger ya. Terus sutradara juga followers cuma 47 gitu ini gue yang kudet apa emang nggak terkenal? wkwkw cuma nanya doang ni mah serius," sahut @abcdefghijklmeldaa.

"Masa di bioskop, yakin? Paling yang nonton keluarganya sendiri wkwkw," cibir akun @imelda.gunawan.142.

Sementara itu, film Leak Kajeng Kliwon juga dibintangi Kevin Gutomo Putra, Ni Ketut Mira, Meisha Riski, Agusanada, Yuni Baratha, Dewi Yahya, Mira Minardi, Kiki Soleil, I Gede Pande, Kadek Wina, Denny Tama dan Pande Wirawan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar