facebook

Membela Seorang Perempuan, Jennifer Coppen Malah Dianiaya Lelaki di Bali

Ferry Noviandi | Yuliani
Membela Seorang Perempuan, Jennifer Coppen Malah Dianiaya Lelaki di Bali
Jennifer Coppen [Instagram]

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penganiayaan terhadap Jennifer Coppen.

Suara.com - Akrtis Jennifer Coppen mengalami dugaan penganiayaan di Kuta, Bali. Pemain film Generasi 90-an: Melankolia itu mendapat pemukulan di bagian wajahnya.

Jennifer Coppen telah melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Kepolisian Sektor Kuta Utara Jumat (13/5/2022) sore.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Mohammad Amir menerangkan, Jennifer Coppen awalnya berniat membela seorang bule perempuan yang diserang pelaku. Namun, perempuan 20 tahun tiu justru dinilai ikut campur hingga mendapatkan pukulan di wajahnya.

Jennifer Coppen [Instagram]
Jennifer Coppen [Instagram]

"Pelapor memberitahu salah satu dari laki-laki  untuk berhenti menggangu wanita tersebut. Tiba -tiba terlapor datang dan menarik temannya yang diajak bicara oleh pelapor dan terlapor memberi tahu pelapor agar jangan macam-macam dengan mereka," kata Mohammad Amir menerangkan

Baca Juga: 7 Artis Muda Berani Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Sesama Jenis

Jennifer Coppen pun terlibat pertikaian yang tidak diinginkan. Perempuan dengan pengikut 1,6 juta followers di Instagram itu mengaku kini tidak dapat bekerja, karena wajah yang merupakan asetnya bekerja di bidang produk kecantikan perawatan wajah terluka.

"Kemudian tiba-tiba terlapor langsung menampar wajah pelapor hingga mengenai rahang sebelah kanan. Dengan kejadian tersebut pelapor mengalami luka nyeri dan sakit pada pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan," ungkap Mohammad Amir.

Pengalaman tak mengenakkan itu dialami Jennifer Coppen sebuah bar di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 03.30 Wita. Saat ini, kepolisian Kuta Utara sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri terduga pelaku penganiayaan Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen [Yuliani/Suara.com]
Jennifer Coppen [Yuliani/Suara.com]

"Untuk ciri-ciri kami sudah kantongi dan untuk nama pelaku kami sudah kantongi juga, untuk ini (pelaku WNI atau WNA,-red) kami belum bisa menjawab, karena kalau kami jawab warganet bisa cocokologi," ucap Amir saat dikonfirmasi, pada Selasa (17/5/2022).

Amir menuturkan sudah memeriksa tiga orang saksi termasuk Jennifer Coppen dan masih menambah saksi untuk diperiksa guna selanjutnya sebagai dasar pemanggilan terduga pelaku.

Baca Juga: 10 Pesona Jennifer Coppen, Sering Akting Lugu tapi Beda di Kehidupan Nyata

Selain itu, tim opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara juga bakal memperdalam Closed Circuit Television(CCTV) di lokasi.

Komentar