facebook
Cek Fakta

Cek Fakta adalah bagian dari produk jurnalistik yang dikerjakan khusus oleh tim redaksi Suara.com dengan metode tersendiri. Selangkapnya di sini

CEK FAKTA: Beredar Foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Menikah, Benarkah?

Yazir Farouk
CEK FAKTA: Beredar Foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Menikah, Benarkah?
Cek Fakta Marshel Widianto dan Celine Evangelista menikah.

Unggahan di Facebook juga membagikan sebuah artikel yang judulnya berisi informasi Marshel Widianto dan Celine Evangelista resmi menikah.

Suara.com - Warganet lagi dibuat heboh atas unggahan di Facebook yang menginformasikan kalau komika Marshel Widianto dan Celine Evangelista resmi menikah.

Di unggahan tersebut juga membagikan sebuah artikel dari situs situs Aji—berita.blogspot.com yang berjudul "Celine Evangelista, Marshel Widianto Kini Telah Resmi Menikah". Di dalam artikel tersebut menampilkan foto Marshel Widianto dengan Celine Evangelista yang terlihat seperti sedang menikah.

Benarkan Marshel Widianto dan Celine Evangelista resmi menikah?

PENJELASAN

Baca Juga: Heboh, Dea Onlyfans Dikabarkan Hamil 23 Minggu, Netizen Perdebatkan Siapa Bapaknya: Matematika Tuhan Adil

Dilansir dari Turnbackhoax.id -- jaringan Suara.com, setelah membuka artikel tersebut tidak ada informasi ihwal pernikahan antara Marshel Widianto dengan Celine Evangelista.

Unggahan Celine Evangelista.
Unggahan Celine Evangelista.

Salah satu foto yang memperlihatkan mereka sedang menikah yang terdapat dalam artikel juga merupakan foto unggahan Instagram Celine Evangelista yang menampilkan dirinya dengan Marshel Widianto dalam salah satu acara di televisi.

KESIMPULAN

Dengan demikian, informasi Marshel Widianto sudah resmi menikah dengan Celine Evangelista tidak sesuai fakta dan masuk ke dalam kategori konten yang menyesatkan.

Baca Juga: 5 Potret Marshel Widianto di Italia, Dukung AC Milan ScudettoTahun Ini

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Komentar