facebook

KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris, Tissa Biani Sempat Terpuruk Gegara Ini

Yazir Farouk
KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris, Tissa Biani Sempat Terpuruk Gegara Ini
Tissa Biani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Tissa Biani mendedikasikan postingan untuk pencapaian film KKN di Desa Penari.

Suara.com - Film KKN di Desa Penari yang dibintangi Tissa biani berhasil mengantongi 7 juta penonton dalam 19 hari sejak ditayangkan pada 30 April lalu. Hal ini membuat film arahan sutradara Awi Suryadi itu jadi film terlaris Indonesia sepanjang masa.

Sebagai salah satu pemain utama, Tissa Biani mendedikasikan postingan untuk pencapaian film KKN di Desa Penari yang sangat membanggakan ini.

"Alhamdulillah 7 juta penonton sudah KKN! Dan menjadi Film Horor terlaris dan Film Indonesia terlaris sepanjang masa," ujar Tissa Biani dikutip dari unggahannya di Instagram pada Kamis (19/5/2022).

Tissa Biani mengungkapkan bahwa dia sempat merasa sedih dan terpuruk karena penayangan KKN di Desa Penari sempat ditunda tak hanya sekali, bahkan berkali-kali. Penyebabnya karena pandemi covid-19 yang belum mereda waktu itu.

Baca Juga: Cerita Sewu Dino Lengkap, Kisah yang Lebih Mengerikan dari KKN di Desa Penari!

Fakta-Fakta Film KKN di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)
Fakta-Fakta Film KKN di Desa Penari (Instagram/@kknmovie)

"Film ini sempat diundur tayang berkali-kali, saya sebagai salah satu pemain sempat merasa sedih dan down, juga banyak sekali yang (pada saat itu) netizen dan penggemar yang kecewa, tapi saya yakin rencana Allah pasti terbaik," ungkapnya.

Kekasih Dul Jaelani ini tak lupa bersyukur karena KKN di Desa Penari akhirnya bisa tayang, dan bahkan berhasil menarik minat jutaan orang Indonesia.

"Alhamdulillah akhirnya film kami tayang pada waktu yang tepat. Semua yang terjadi pasti atas izin dan kehendak Allah SWT," ucapnya berterima kasih.

Tissa Biani menyebutkan kepada siapa saja dia berterima kasih atas kesuksesan film horor yang diangkat dari thread yang diviralkan akun Twitter Simpleman tersebut.

"Terimakasih kepada ALLAH SWT, Kedua orang tua saya, kakak saya, keluarga, Dul, teman teman dan sahabat saya, tissavelovers, d9tiss, crew and cast film kkn dan seluruh penonton film Indonesia dan nama yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu telah berkenan mengapresiasi film KKN di Desa Penari," tulisnya.

Baca Juga: Cerita Pemeran Hantu Film KKN di Penari Dibayar Rp 75 Ribu, Dilarang Hapus Make Up 24 Jam

Namanya disebut dalam ucapan terima kasih Tissa Biani, Dul Jaelani langsung muncul memberikan selamat. "Selamat yaa sayang," tulis putra bungsu Maia Estianty itu.

Komentar