facebook

Cerita Sewu Dino Lengkap, Kisah yang Lebih Mengerikan dari KKN di Desa Penari!

Chyntia Sami Bhayangkara
Cerita Sewu Dino Lengkap, Kisah yang Lebih Mengerikan dari KKN di Desa Penari!
Cerita Sewu Dino Lengkap Lebih Mengerikan dari KKN di Desa Penari (Twitter/SimpleMan)

Baru-baru ini Sewu Dino atau dalam bahasa Indonesia artinya seribu hari digadang-gadang menjadi thread horor selanjutnya yang akan difilmkan. berikut cerita Sewu Dino lengkap.

Suara.com - Setelah menyajikan kisah KKN di Desa Penari yang banyak menyita perhatian masyarakat hingga diakat ke layar lebar, akun Twitter SimpleMan juga membagikan beberapa cerita horor yang merupakan pengalaman nyata seseorang, salah satunya cerita Sewu Dino yang juga dibagaikan pada 2019 lalu. Simak cerita Sewu Dino lengkap berikut ini. 

Baru-baru ini, Sewu Dino atau dalam bahasa Indonesia artinya Seribu Hari digadang-gadang menjadi thread horor selanjutnya yang akan difilmkan. Banyak netizen menyebut bahwa cerita Sewu Dino lebih menyeramkan dibandingkan KKN di Desa Penari karena mengangkat tema santet yang mengerikan.  Seperti apa cerita Sewu Dino lengkap?

Bagi yang penasaran, berikut ini kami berikan cerita Sewu Dino lengkap yang dikutip dari akun Twitter SimpleMan. 

Cerita Sewu Dino Lengkap 

Baca Juga: Cerita Pemeran Hantu Film KKN di Penari Dibayar Rp 75 Ribu, Dilarang Hapus Make Up 24 Jam

Cerita horor Sewu Dino terjadi pada 2001, berawal dari seorang gadis desa bernama Sri yang ingin merantau ke kota karena himpitan ekonomi. Karena keterbatasan keahlian dan dia hanya lulusan SD, Sri memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi seorang Asisten Rumah Tangga (ART). Ia kemudian mendaftar ke agen ART yang terkenal banyak menyalurkan tenaga kerja kesejumlah pencari kerja. 

Awalnya ayah Sri menentang keinginannya untuk bekerja di luar kota, namun mengingat keadaan ekonominya yang mengalami kesulitan ia lantas mengizinkan anak perempuannya itu untuk bekerja. Singkat cerita Sri telah tiba di rumah agen penyalur ART. Tidak hanya Sri di sana, ada beberapa orang yang siap bekerja. 

Sebelum bertemu dengan bos yang akan memperkerjakannya, calon ART terlebih dulu harus mengikuti sejumlah seleksi termasuk Sri. Pada saat giliran Sri, ia diberi sebuah pertanyaan yang cukup aneh menurutnya. 

"Sri, bener, awakmu lahir pas dino jum'at kliwon"(Sri, ini benar, kamu lahir jumat kliwon) 

Sri yg mendengar pertanyaan itu, awalnya kaget, namun dengan tergagap, Sri bisa menjawabnya. Memang benar, ia lahir di hari kliwon tapi dia tidak tahu bila hari itu hari Jumat. Si pemilk jasa mengangguk seakan ia menemukan apa yg ia cari, bagi Sri itu sebuah pertanyaan aneh. 

Baca Juga: Desa Rowo Bayu: Diduga jadi Lokasi Tragedi KKN Desa Penari, Terhubung dengan Kerajaan Blambangan

"Hayangati ya Sri" (hari lahir kamu istimewa ya Sri) kata si pemilik jasa. 

Komentar