facebook

Miyabi Hobi Main Ke Indonesia Sejak 2016 dan Sempat Kapok, Ini Jejak Aktivitasnya

Ruth Meliana Dwi Indriani
Miyabi Hobi Main Ke Indonesia Sejak 2016 dan Sempat Kapok, Ini Jejak Aktivitasnya
Potret Miyabi. (Instagram)

Sosok Miyabi atau Maria Ozawa diketahui sudah sering berkunjung ke Tanah Air. Wanita asal Jepang tersebut kerap menghabiskan waktu liburan di Indonesia.

Sosok Miyabi atau Maria Ozawa diketahui sudah sering berkunjung ke Tanah Air. Wanita asal Jepang tersebut kerap menghabiskan waktu liburan di Indonesia.

Dikutip dari channel YouTube Daisuke Botak, diketahui Miyabi sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa kembali menginjakkan kaki di Tanah Air Indonesia setelah pandemi Covid-19 selesai. Wanita tersebut juga mengaku jatuh cinta dengan makanan yang ada di Indonesia sehingga ingin selalu kembali ke Indonesia.

Maria Ozawa sudah mulai bermain di Indonesia sejak tahun 2016, berikut Suara.com rangkum jejak aktivitas Maria Ozawa saat berkunjung ke Indonesia.

1. Liburan di Bali pada Tahun 2016

Baca Juga: Presiden Jokowi Diminta Evaluasi Menteri yang Membawahi Perdagangan

Diketahui, Maria Ozawa berkunjung ke Bali pada bulan November 2016 silam. Hal tersebut diketahui oleh publik setelah ia mengunggah foto saat tengah berada di Indonesia di laman Instagram pribadinya. Hal tersebut pun sontak membuat publik Indonesia kaget dan heboh.

Maria Ozawa datang ke tanah Indonesia untuk peluncuran produk stiker kendaraan bermotor. Kunjungannya di Bali tersebut tidak berlangsung lama, ia kembali ke negara asalnya. 

Sebelumnya, Miyabi juga dikabarkan pernah datang ke Jakarta untuk mempromosikan film yang ia bintangi. Terdapat dua film yang dimainkan oleh Miyabi di Indonesia, yaitu Hantu Tanah Kusir, dan Menculik Miyabi.

2. Kembali Mengunjungi Bali di Tahun 2018

Maria Ozawa kembali ke Bali pada tahun 2018. Kedatangannya tersebut ditujukan untuk menghadiri undangan ulang tahun Barbie Nouva, seorang DJ Indonesia. 

Baca Juga: Harga Hewan Kurban di Batam Bisa Naik, Pedagang Tolak Usulan Pemko Beli Sapi dari Bali

Kedatangannya kala itu tak cukup berkesan baik bagi wanita asli Jepang tersebut, karena pada saat itu, Miyabi sempat diinterogasi karena dituduh melakukan bisnis ilegal. Akibatnya, artis Jepang tersebut kapok untuk kembali menginjakkan kaki di Bali.

3. Mengunggah Konten Vlog tentang Indonesia

Diketahui, pada tanggal 30 Desember 2020 Miyabi mengunggah vlog yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang mengunjungi sebuah restoran Indonesia yang ada di negaranya, Jepang. Restoran tersebut bernama SuraBaya Wayang Bali.

Dalam video tersebut, tampak Miyabi menikmati sejumlah makanan Indonesia diantaranya rendang, nasi goreng, mie goreng, hingga sate ayam. Di video tersebut, terdapat beberapa ungkapan dari Miyabi bahwa ia kagum dengan Indonesia.

4. Berkunjung ke Bali di Tahun 2022

Meskipun sempat kapok untuk kembali datang ke Bali, Miyabi akhirnya memberanikan diri untuk kembali mendarat di Bali. Diketahui, Miyabi berkunjung di hari pertama bulan Ramadhan, 03 April 2022.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di laman Instagram pribadinya yang mengunggah sebuah foto dengan caption, “Touch down Bali,”.

5. Berbagi Makanan di Panti yang Ada di Indonesia

Kedatangannya di Bali pada tahun 2022 ini dijemput oleh rekan-rekannya seperti Evelin Nada Anjani, DJ Shacho, dan Nadya Almira. Kedatangannya kali ini tidak sekedar berlibur ataupun bekerja, tapi juga untuk melakukan kegiatan sosial seperti membagikan makanan di sebuah panti asuhan yang ada di Indonesia.

6. Bersantai di Resort Bali

Setelah membagikan makanan ke panti asuhan, Evelin dan juga rekan-rekannya mengajak Miyabi untuk bersantai di salah satu resort terkenal yang ada di bali, tepatnya di Desa Potato Head.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Komentar