facebook

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah, Kompak 'Happily Ever After'

Ruth Meliana Dwi Indriani
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah, Kompak 'Happily Ever After'
Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi menikah. [TMZ]

Kourtney Kardashian mengenakan gaun pernikahan yang tak biasa, yakni dress mini korset putih.

Suara.com - Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi mengikat janji sehidup dan semati di Portofino, Italia. Pasangan selebritas ini juga kompak menulis "happily ever after" atau "bahagia selamanya" setelah menikah di akun Instagram mereka, Minggu (22/5/2022).

Dikutip dari Associated Press, Kourtney Kardashian mengenakan gaun pernikahan yang tak biasa, yakni dress mini korset putih. Penampilannya dilengkapi dengan kerudung sepanjang lantai dengan desain Virgin Mary raksasa di sampingnya.

Sementara itu sang suami, Travis Barker mengenakan jas hitam. Busana sang penabuh drum Blink-182 itu serta Kourtney dirancang oleh Dolce & Gabbana, menurut People Magazine.

Pernikahan keduanya diadakan di Castello Brown, sebuah kastil yang dibangun pada Abad Pertengahan yang menghadap ke Teluk Portofino, TMZ melaporkan.

Baca Juga: Sering Terima Ancaman Bom dan Pembunuhan, Kim Kardashian Melapor

Upacara itu dilakukan setelah keduanya melakukan pernikahan "praktik" yang dilakukan oleh peniru Elvis, yakni - tanpa surat nikah. Pasangan ini kemudian melakukan upacara kecil dengan surat nikah di Santa Barbara, California.

Pesta pernikahan keduanya kemudian dirayakan di Portofino, sebuah desa tepi laut yang terkenal dengan rumah-rumah beraneka warna dan air hijau kristal di pantai Riviera Italia.

Fotografer memotret pasangan yang berbahagia itu bersama dengan keluarga besar Kardashian-Jenner, serta putri Barker, Alabama.

Dalam pembukaan pakaian pernikahannya, Kourtney mengenakan kerudung dan gaun hitam pendek yang dihiasi dengan gambar Virgin Mary di bagian dada.

Acara pernikahan pasangan ini juga akan kembali berlanjut. Rencananya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker akan kembali menggelar resepsi yang lebih besar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Detail Tempat Upacara Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Barker dan putri pertama Kardashian itu resmi mengumumkan hubungan mereka awal tahun lalu. Barker melamar Kardashian pada bulan Oktober, di tepi pantai dengan cincin mawar merah dan lilin putih di sebuah hotel di Montecito, California.

Sebelumnya, Kourtney sempat menikah dengan Scott Disick dan dikaruniai tiga anak. Namun, hubungan keduanya kandas dan memutuskan bercerai.

Sedangkan Barker telah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya, dengan Melissa Kennedy, berlangsung selama sembilan bulan. Perceraian terakhirnya, dari Shanna Moakler, terjadi pada 2008. Mereka menikah pada 2004 dan memiliki dua anak remaja. [ANTARA]

Komentar