facebook

Pakai Mini Dress, Kourtney Kardashian Legalkan Pernikahan dengan Travis Barker

Ferry Noviandi
Pakai Mini Dress, Kourtney Kardashian Legalkan Pernikahan dengan Travis Barker
Travis Barker dan Kourtney Kardashian [ANGELA WEISS / AFP]

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah mendapatkan dokumen resmi pernikahan mereka.

Suara.com - Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah di mata hukum. Pasangan ini menikah secara legal di Santa Barbara pada Minggu (15/5/2022) waktu setempat.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengucapkan ikrar pernikahan di tangga gedung pengadilan di pusat kota Anacapa.

Travis Barker terlihat gagah mengenakan tuksedo serba hitam, sementara Kourtney mengenakan gaun putih yang pendeknya selutut.

Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi menikah. [TMZ]
Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi menikah. [TMZ]

Pernikahan ini dihadiri nenek Kourtney, Mary Jo Campbell, dan ayah Barker, Randy yang terlihat berdiri di samping mereka.

Baca Juga: Kourtney Kardashian Dikabarkan Resmi Menikah dengan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengendarai mobil lowrider convertible hitam klasik yang bertuliskan "Just Married" untuk pernikahan mereka.

"Kourtney sangat bersemangat untuk memulai bab berikutnya dengan Travis. Mereka jatuh cinta dan sangat bersemangat tentang hari ini," kata teman dekat Kourtney, mengutip dari E News.

Seorang kenalan dekat memberitahu TMZ bahwa Kourtney dan Travis mendapatkan dokumen resmi pernikahan mereka. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan yang sebenarnya di Italia dalam waktu dekat.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. [Instagram]
Kourtney Kardashian dan Travis Barker. [Instagram]

Menurut sumber kedua, Kourtney Kardashian dan Travis Barker berencana menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka.

Sumber lain mengatakan bahwa pasangan yang tengah berbahagia ini ingin meresmikan hubungan di mata hukum sebelum menggelar pesta pernikahan sebenarnya.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Tunangan

Beberapa waktu lalu Kourtney Kardashian dan Travis Barker terlihat menyelenggarakan apa yang tampak seperti pesta pernikahan. Namun terungkap bahwa pernikahan tersebut palsu.

Ada juga kabar yang menyebutkan pasangan ini sudah resmi menikah dipimpin oleh seseorang mirip Elvis Presley. Namun Kourtney membantah pernikahan tersebut, mengatakan bahwa itu tidak sah secara legal.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar