facebook

One Piece 1018: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Anime Bajak Laut Topi Jerami di Pertempuran Wano

Rifan Aditya
One Piece 1018: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Anime Bajak Laut Topi Jerami di Pertempuran Wano
One Piece 1018: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Anime Bajak Laut Topi Jerami di Pertempuran Wano - Ilustrasi Luffy, one piece 1018 (Pinterest)

Pada sinopsis One Piece episode 1018, Luffy kehabisan tenaganya setelah melakukan ledakan Kong Gatling. Berikut penjelasan lengkap anime One Piece 1018.

Suara.com - Sebelum nonton anime One Piece 1018, kamu harus tahu sinopsisnya terlebih dahulu! Anime One Piece mengisahkan Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai di Negara Wano yang bertempur untuk melawan Bajak Laut Beasts.

Dalam sinopsis One Piece 1018, Luffy kehabisan tenaganya setelah melakukan ledakan Kong Gatling. Zoro lantas berlari untuk menangkap Luffy yang terjatuh

Hubungan antara Kozuki Oden dengan Negara Wano, Shirohige dan Gol D Roger pun terungkap. Lantas, Aliansi menyerang Onigashima untuk menjatuhkan pasukan sekutu Kaido dan Big Mom, sementara aliansi bergeser di semua sisi pengepungan. Setelah peristiwa selama Levely, kemudian dunia mengalami perubahan dramatis. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? 

Sinopsis One Piece Episode 1018

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1050: Rencana Licik Gorosei dan Teka-Teki Pembunuh Vivi

Sebelumnya di One Piece episode 1017, pertarungan untuk memperebutkan gelar Raja Bajak Laut dilakukan. Dengan mengerahkan seluruh tenaganya, Luffy berusaha keras untuk melawan Kaido tanpa adanya rasa takut yang terlihat. Luffy harus bisa mengalahkan Kaido, bersama dengan para Supernova yang menawan Big Mon, mereka berusaha sekuat tenaga untuk menang.

Dalam One Piece 1018, pertarungan antara Luffy dan Kaido masih terus berlangsung sangat sengit. Ledakan Kong Gatling yang dikeluarkan oleh Luffy berhasil merubah permainan, dan bahkan pukulan bertubi-tubi yang diberikan oleh Luffy mampu mendorong Kaido dengan keras.

Namun, pukulan kuat dari Luffy hanya mampu membuat Kaido lengah beberapa saat, dan ia kembali bangkit meskipun telah mendapatkan pukulan sebanyak itu.

Karena telah melakukan pukulan Kong Gatling, Luffy lantas kehabisan tenaganya untuk sementara waktu. Melihat Luffy yang pingsan, dengan sigap Zoro langsung berlari dan menangkap Luffy yang terjatuh.

Tidak sampai di situ saja, Big Mom nampaknya masih sangat kuat untuk bertarung sehingga membuat para Supernova harus turun tangan dan melawannya. Setelah mengamankan Luffy, sepertinya Zoro akan melawan Kaido. 

Baca Juga: Link Baca One Piece 1050: Ujung Pertarungan Luffy vs Kaido Semakin Jelas

Jadwal Tayang One Piece Episode 1018 di Indonesia

Komentar