facebook

Diurus Istri Muda saat Sakit Parah, Kiwil Kini Kapok Poligami Lagi

Ferry Noviandi | Yuliani
Diurus Istri Muda saat Sakit Parah, Kiwil Kini Kapok Poligami Lagi
Kiwil dan istri, Venti Figianti. [Instagram]

Kiwil mengakui salah dan khilaf ketika sering kawin.

Suara.com - Baru-baru ini Kiwil menderita sakit parah yang membuatnya tak berdaya. Di tengah kondisinya yang lemah bahkan sampai buang air besar di celana, Venti Figianti begitu sabar mengurusnya.

Melihat ketegaran Venti Figianti yang setia merawatnya, Kiwil sangat berterima kasih pada sang istri. Komedian 49 tahun ini merasa beruntung mendapat perhatian Venti.

"Venti sudah melakukan yang terbaik buat saya dan dia mengerti banget keadaan saya, sakit saya, senang saya," ujar Kiwil saat tampil di acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (24/5/2022).

Kiwil dan istri, Venti Figianti. [Instagram]
Kiwil dan istri, Venti Figianti. [Instagram]

Berkat hal itu, pemilik nama Wildan Delta ini bertekad untuk mengakhiri petualangan cintanya. Kiwil bertekad untuk tak lagi melakukan poligami.

Baca Juga: Dokter Bilang Cuma Terinfeksi Virus, Tapi Kiwil Merasa seperti Akan Mati

"Enggak ada, sudah enggak kepikiran (menikah lagi) yang kayak gitu," ucap Kiwil.

Mantan suami Rohimah ini berjanji bakal jadi suami yang baik. Ia pun akan menuruti segala permintaan istrinya.

"Sudah saya cuma bisa berharap dari kamu, saya enggak mau (menikah lagi), saya nurut ke kamu," kata Kiwil berjanji.

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Bahkan, Kiwil meminta maaf kepada Venti Figianti  dan orang-orang terdekatnya saat sakit kemarin. Kini sembuh, Kiwil pun menyerahkan hidupnya hanya untuk Venti seorang.

"Dulu-dulu memang saya bandel, saya akui saya salah, saya minta maaf. Sekarang ini sudah Kiwil milik kamu lah, sudah enggak mau ngapa-ngapain lagi," tutur Kiwil menjanjikan.

Baca Juga: Sempat Mimpi Almarhum Sapri Saat Sakit Parah, Kiwil Langsung Ingat Mati

Mendengar ucapan suaminya, Venti Figianti berharap Kiwil benar-benar memenuhi janjinya. Ia pun mengaku tak mengharapkan apa-apa dari suaminya itu selain sehat lagi.

"Di saat kemarin melihat beliau kayak gitu tuh sudah benar-benar pasrah. Enggak tega banget, penginnya sehat, jangan banyak pikiran, terima apa adanya," ucap Venti Figianti menimpali.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Kiwil sempat dirawat karena infeksi virus. Kiwil mengaku sudah seperti ingin mati, dokter memvonis Kiwil dalam kondisi normal sedang melawan infeksi.

Komentar