facebook

Kiwil Bersyukur Bisa Sembuh, Malah Disentil agar Nafkahin Anak: Itu Teguran

Ferry Noviandi
Kiwil Bersyukur Bisa Sembuh, Malah Disentil agar Nafkahin Anak: Itu Teguran
Komedian Kiwil [Suara.com/Alfian Winanto]

Kiwil sembuh dari penyakitnya tersebut dan mengucapkan syukur lewat unggahan Instagram.

Suara.com - Kiwil bersyukur bisa sembuh dari penyakitnya. Namun komedian tersebut justri disentil warganet agar menafkahi anak-anaknya.

Sebelumnya Kiwil mengungkapkan bahwa dirinya sakit karena disebabkan virus. Namun tidak dijelaskan virus apa yang dimaksud oleh dokternya.

Kiwil mengaku tubuhnya terasa sangat sakit seperti orang ditusuk tombak. Kiwil merasakan ada yang aneh pada tubuhnya sejak Lebaran tahun ini, tetapi tak kunjung sembuh meski diobati.

Kiwil bersyukur bisa sembuh dan kembali terjun ke dunia entertainment. [Instagram]
Kiwil bersyukur bisa sembuh dan kembali terjun ke dunia entertainment. [Instagram]

Kini Kiwil sudah sembuh dari penyakitnya tersebut dan mengucapkan syukur lewat unggahan Instagram yang dibagikan pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Diurus Istri Muda saat Sakit Parah, Kiwil Kini Kapok Poligami Lagi

"Bismillahirrahmanirrahim alhamdulillah hari ini bisa kembali menyapa semua pemirsa," tulis Kiwil, setelah penampilannya usai Usai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Komedian berusia 49 tahun itu kemudian berterima kasih pada Allah SWT dan orang-orang yang telah berada di sisinya selama sakit.

Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rohimah. (Instagram/rohimah_alli)
Mantan istri Kiwil, Rohimah dan ketiga anaknya. (Instagram/rohimah_alli)

"Terima kasih kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang masih memberikan lagi kesempatan untuk saya bisa kembali memperbaiki diri dan juga berbuat lebih bermanfaat kedepannya," tulisnya.

Kiwil tak lupa menyebut nama sang istri serta berterima kasih pada anak-anaknya yang selalu mendoakan kesembuhannya, tim manajemen dan orang-orang terdekatnya.

Sementara banyak warganet yang ikut senang atas kesembuhan Kiwil, tidak sedikit yang menyentil Kiwil perkara tak menafkahi sang anak dari pernikahannya dengan Rohimah.

Baca Juga: Dokter Bilang Cuma Terinfeksi Virus, Tapi Kiwil Merasa seperti Akan Mati

Sebelumnya Rohimah curhat bahwa dirinya harus menjual rumah demi menafkahi anak-anaknya. Terungkap bahwa Kiwil tidak memberikan nafkah pada anak-anaknya setelah bercerai.

Komentar