facebook

Nama Panjang Rey Mbayang Terungkap, Tulisan di KTP Bikin Penasaran

Farah Nabilla | Nur Khotimah
Nama Panjang Rey Mbayang Terungkap, Tulisan di KTP Bikin Penasaran
Pemain film Cinta Subuh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Ternyata Rey Mbayang punya nama asli yang panjang banget.

Suara.com - Sekian lama populer dengan nama Rey Mbayang sebagai nama panggung, suami Dinda Hauw akhirnya membongkar nama aslinya yang ternyata cukup panjang.

Rey Mbayang menyebutkan nama panjangnya tersebut di acara "Lapor Pak" (20/5/2022). Saking panjangnya, nama Rey Mbayang pun sampai bikin netizen penasaran dengan yang tertera di KTP ayah satu anak tersebut.

"Nama lengkap kamu siapa?" tanya Kiky Saputri melansir tayangan YouTube Trans7 Official.

"Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang," jawab Rey Mbayang menyebutkan nama lengkapnya.

Baca Juga: 5 Artis Cewek Pernah Tampil Botak, Dinda Hauw Pangkas Rambut Demi Peran

Saat dibagikan ulang oleh akun TikTok resmi Trans7 pada Senin (23/5/2022), cuplikan Rey Mbayang membahas nama lengkapnya langsung viral hingga ditonton sekitar 4 juta kali dan mendapatkan ratusan ribu tanda suka.

Potret Baby Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)
Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

Netizen juga banyak yang langsung memberikan komentar atas nama lengkap Rey Mbayang. Mereka kepo soal cara ayah satu anak itu mengisi beragam dokumen resmi, seperti KTP hingga lembar soal ujian.

"Di KTP nulisnya gimana ya?" celetuk netizen. "Panjang banget bang namanya (emoji menangis). Dulu ngisi ujiannya kayaknya lama buletin namanya ini," sahut netizen. "Apa diterima sama Dukcapil nama panjang gitu," tutur yang lain.

"Dulu ngisi kolom nama pas ujian ada berapa kolom dalam kertas tersebut?" komentar yang lain penasaran. "Waktu sekolah yang lain sudah soal ke-7, dia baru selesai nulis nama," kata netizen. "Panjang amat Rey namanya. kalo ngisi nama di ujian sekolah, apa semuanya ditulis," pungkas netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang menyinggung nama lengkap Dinda Hauw karena tak kalah panjang. Seperti diketahui, nama lengkap Dinda Hauw adalah Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda.

Baca Juga: Kisah Unik di Balik FIlm Cinta Subuh buat Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Komentar