facebook

Aurel Hermansyah Tanya soal Dosa Tak Menuruti Suami, Jawaban Tasyi Athasyia Makjleb

Ferry Noviandi
Aurel Hermansyah Tanya soal Dosa Tak Menuruti Suami, Jawaban Tasyi Athasyia Makjleb
Aurel Hermansyah dan Tasyi Athasyia [Instagram]

Warganet pun sepakat dengan jawaban Tasyi Athasyia.

Suara.com - Aurel Hermansyah menanyakan tentang dosa istri yang tidak menuruti perkataan suami kepada Tasyi Athasyia. Jawaban makjleb Tasyi menyita perhatian warganet.

Saat berbincang-bincang, Tasyi Athasyia menanyakan alasan Aurel Hermansyah berhijab. Aurel menjelaskan bahwa itu bukan karena disuruh oleh sang suami, Atta Halilintar.

Putri sulung Krisdayanti itu menceritakan bahwa dia merasa senang ketika Atta Halilintar memujinya cantik saat berhijab. Namun Aurel menegaskan bahwa alasannya berhijab bukan karena disuruh suami.

Tasyi Athasyia kaget dengan jawab Aurel Hermansyah, berkata, "Gue kira Atta loh yang nyuruh lo."

Baca Juga: Dimeriahkan Artis Ternama, Obsesi Awards 2022 Digelar Malam Ini

Aurel Hermansyah kemudian bertanya tentang dosa istri yang tidak menuruti perkataan suaminya dengan memberikan satu contoh kasus.

"Eh tapi dosa enggak sih kalau misalnya, kan kita apa-apa harus izin ya sama suami. Terus kita izin, 'Sayang aku mau pakai jilbab,' terus suamianya bilang, 'enggak, enggak usah,'" tanya ibunda Ameena tersebut.

Tasyi Athasyia dengan tegas menjawab, "Enggak." Konten kreator blasteran Arab-Indonesia tersebut memberikan penjelasan kenapa menurutnya itu bukan dosa.

"Jadi urutan hidup manusia. Itu semua, semua manusia, enggak boleh ada yang di atasnya Allah," ucap Tasyi Athasyia.

"Orangtua pun sudah enggak ada di atasnya Allah, jadi Allah dulu, suami, orangtua. Kalau perempuan sudah nikah ya, ngerti enggak?" imbuh Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kena Semprot Tasyi Athasyia: Nggak Bisa Sembarangan Kontenin Ameena

Saudara kembar Tasya Farasya itu bertanya pada Aurel Hermansyah, "Nah menurut lo, lo pake kerudung disuruh suami apa disuruh Allah?"

Aurel Hermansyah menjawab karena Allah. "Berarti lo harusnya nurut Allah atau suami lho?" tanya Tasyi, yang lagi-lagi dijawab "Allah" oleh Aurel.

"Ya sudah," sahut Tasyi Athasyia singkat, padat dan makjleb.

Mendengar penjelasan Tasyi Athasyia, warganet pun memiliki beragam komentar.

"Masya Allah masuk akal banget penjelasan Kak Tasyi. Benar juga ya enggak boleh ada yang di atasnya Allah. Kadang aku sih sama kayak Aurel gitu, masih suka bingung, mana yang harus didahulukan gitu," tulis akun @myakhotimah.

"Atta dulu pernah ngomong sama Aurel kita manusia harus lebih mencintai Allah dulu karena kalau kita mencintai Allah berdoa dan memohon, maka Allah akan memberikan cinta itu kepada umatnya, agar semakin kuat mencintai," komentar akun @nabi_ldafa.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar