facebook

Vidi Aldiano Terharu Dipercaya Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Maudy Ayunda

Ferry Noviandi
Vidi Aldiano Terharu Dipercaya Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Maudy Ayunda
Vidi Aldiano menjadi pengiring pengantin di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. [Instagram]

Vidi Aldiano mengucapkan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi lewat unggahan baru.

Suara.com - Vidi Aldiano buka-bukaan tentang acara pernikahan Maudy Ayunda di mana dia dipercaya menjadi sebagai pengiring pengantin wanita.

Dalam unggahan terbarunya, Vidi Aldiano mengucapkan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang dilangsungkan pada Minggu (22/5/2022).

Vidi Aldiano membuka unggahannya dengan mengenang awal pertemuannya dengan Maudy Ayunda dua belas tahun lalu.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/@jessechoi_)
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/@jessechoi_)

"Aku diberkati karena aku memiliki hubungan khusus tidak hanya dengannya, tetapi juga dengan keluarganya yang baik," ujar Vidi Aldiano di Instagram, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Alasan Maudy Ayunda Mau Menikah dengan Jesse Choi

"Gadis ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal yang benar dalam hidup, dan dia menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik," kata suami Sheila Dara tersebut melanjutkan.

Vidi Aldiano merasa terharu karena dipercaya Maudy Ayunda menjadi pengiring pengantin di pernikahannya yang sukses menghebohkan publik ini.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," imbuh pelantun "Nuansa Bening" ini.

"Saat kamu berjalan menyusuri lorong dan aku melihat bagaimana Jesse menjadi emosional, aku tahu bahwa dialah orangnya," ucap pelantun "Ketulusan Cintaku" itu.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi bersama para pengiring pengantin. [Instagram]
Maudy Ayunda dan Jesse Choi bersama para pengiring pengantin. [Instagram]

Sebagai sahabat, Vidi Aldiano lega karena bintang film Perahu Kertas itu berakhir dengan pria sebaik Jesse Choi.

Baca Juga: Nino RAN Bocorkan Luna Maya Dekati Cowok Korea: Ikuti Jejak Maudy Ayunda?

"Jesse, kamu pria yang hebat. Aku dan pengiring pengantin lainnya (dan teman-teman) merasa aman mengetahui bahwa Maudy berakhir denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan damai, Jes!" tutur Vidi Aldiano.

"Kalian benar-benar layak satu sama lain! Selamat bergabung dengan para family man! Enggak sabar nunggu kamu bisa fasih berbahasa Indonesia hahaha," tuturp Vidi sembari mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Bersama unggahan tersebut,  Vidi Aldiano membagikan potretnya dengan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di pelaminan bersama pengiring yang lain. Tampak Putri Tanjung yang juga dipercaya sebagai bridesmaid.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar