facebook

Sampai Minta Maaf, Begini Cerita Kocak CL eks 2NE1 Saat Pertama Kali Bertemu Jo Se Ho

Sumarni
Sampai Minta Maaf, Begini Cerita Kocak CL eks 2NE1 Saat Pertama Kali Bertemu Jo Se Ho
CL eks 2NE1 [Instagram/@chaelincl]

CL eks 2NE1 merasa bersalah terhadpa Jo Se Ho.

Suara.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Chae Rin alias CL mengungkap momen pertemuan pertamanya dengan Jo Se Ho. Mengenang itu, CL sampai meminta maaf kepada Jo Se Ho.

"Sejujurnya, ada sesuatu yang ingin aku minta maaf ke Jo Se Ho. Karena itu memalukan, saya tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi sekarang saya tidak bisa melihatnya. Karena aku merasa bersalah," ujar CL ketika bertemu Jo Se Ho di program You Quiz on the Block sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (26/5/2022).

Dia mengatakan bahwa kala itu bertemu di acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Memang ada insiden yang sempat membuat personel 2NE1 ini malu bukan kepalang.

"Ini adalah pertama kalinya salah satu teman saya menikah, jadi saya tidak tahu harus memakai apa. Orang-orang menyuruh saya untuk berpakaian sopan, jadi saya mengenakan setelan hitam, tetapi mereka juga mengatakan kepada saya bahwa saya harus terlihat bersemangat, jadi saya mengenakan mantel bulu hijau di atasnya," kata CL.

Baca Juga: Gegara Foto Ini, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Diisukan Berpacaran

CL eks 2NE1 mencubit pipi Jo Se Ho [Soompi]
CL eks 2NE1 mencubit pipi Jo Se Ho [Soompi]

"Saya tidak tahu bagaimana menyeimbangkan [pakaian saya], dan saya pikir saya akan terlihat sopan dan pantas setelah saya melepas mantel bulu di dalamnya. Tetapi mantel bulu itu sangat panjang sehingga saya tersandung dan jatuh saat saya masuk ke dalam gereja," sambungnya lagi.

Karena merasa malu dan gugup, CL sampai minum sampanye dua gelas sekaligus.

"Setelah itu, saya tidak bisa fokus pada pernikahan, tetapi saya masih harus menyanyikan lagu ucapan selamat untuk mempelai," tuturnya.

Kemudian dia berjumpa dengan Jo Se Ho. Dalam kondisi sedikit mabuk, CL justru meninggalkan kesan yang konyol.

"Jadi begitu aku bertemu dengannya, aku mulai mencubit pipinya. Karena aku sangat bersemangat. Aku terus mencubit pipinya dan memekik. Saya minta maaf. Sejujurnya, aku tidak bisa menatap matanya hari ini," jelas CL.

Baca Juga: CL Pergoki Dara Eks 2NE1 Bawa Baju Haram ke Coachella 2022: Buat Apa Ini?

Mendengar itu, Jo Se Ho sampai tertawa. Dia mengingat G-Dragon Bigbang sampai menghampirinya setelah melihat kelakuan CL.

Komentar