facebook

Fakta dan Sinopsis Ghost Writer 2, Ada Hantu yang Lebih Kuat

Yazir Farouk
Fakta dan Sinopsis Ghost Writer 2, Ada Hantu yang Lebih Kuat
Sinopsis Ghost Writer 2 (Instagram/@ghost.writer.movie)

Ghost Writer meraih lebih dari satu juta penonton.

Suara.com - Film horor belakangan masih diminati penonton Indonesia. Sebagai salah satu pilihan, Ghost Writer 2 siap hadir menyapa lewat bioskop mulai 21 Juli 2022.

Film pertama Ghost Writer cukup sukses dengan raihan lebih dari 1 juta penonton. Apakah sekuelnya akan mengulang kesuksesan tersebut, kita lihat saja nanti.

Tapi sebelum menonton, tak ada salahnya simak fakta, termasuk sinopsis Ghost Writer 2 yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Sinopsis Ghost Writer 2

Baca Juga: Film Ghost Writer: Ketika Hantu Benar-benar Menjadi Penulis

Ghost Writer 2 menceritakan tentang Naya dan adiknya yang masih diganggu hantu saat menempati rumah baru. Naya rupanya memutuskan untuk menjauh dari hal-hal berbau mistis, bahkan untuk bahan novelnya. Sebab Naya telah dicap sebagai cenayang karena novel horor yang ditulisnya.

Namun di rumah barunya yang merupakan bangunan tua, Naya justru kembali diganggu hantu dengan kekuatan yang lebih besar. Niat Naya untuk memperbaiki citra buruknya yang dianggap sebagai cenayang sepertinya tak akan pernah terwujud. Lantas bagaimana Naya menghadapi situasi itu bersama sang adik?

2. Pergantian Sutradara Ghost Writer 2

Ghost Writer 2 rupanya diarahkan oleh sutradara yang berbeda dari film pertama. Apabila yang pertama diarahkan Bene Dion Rajagukguk, Muhadkly Acho akan menjadi sutradara Ghost Writer 2. Menariknya lagi, Bene Dion akan menjadi pemeran Stevan di film yang diproduseri Ernest Prakasa tersebut.

Ernest Prakasa sendiri telah menjawab protes fans mengenai pergantian sutradara Ghost Writer 2. Komika 40 tahun tersebut berusaha menjelaskan beratnya menggarap film sekuel karena ekspektasi lebih para penonton film pertama. Oleh sebab itu, Ernest berharap para penonton menantikan debut Muhadkly Acho sebagai sutradara di film Ghost Writer 2.

Baca Juga: Ingin Menjadi Penulis Profesional? Pelajari Lewat Buku 'Karier Top Sebagai Penulis'

3. Cast Ghost Writer 2

Komentar