facebook

Keluarga Beri Klarifikasi: Marshanda Baik-Baik Saja dan Tidak Hilang

Ferry Noviandi
Keluarga Beri Klarifikasi: Marshanda Baik-Baik Saja dan Tidak Hilang
Marshanda bersama sang adik, Alyssa. [Instagram]

Meski membantah Marshanda hilang, tetapi sang adik belum mengungkap lebih jelas apa yang sebenarnya terjadi terhadap artis 32 tahun tersebut.

Suara.com - Soal kabar Marshanda dinyatakan hilang akhirnya berakhir dengan berita gembira. Marshanda dalam kondisi baik-baik saja dan siap pulang ke Indonesa.

Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan kalau Marshanda tengah dalam pengawasan KJRI LA. Marshanda juga akan segera dipulangkan atas permintaan keluarga.

Pernyataan resmi keluarga mengenai kabar hilangnya Marshanda. [Instagram]
Pernyataan resmi keluarga mengenai kabar hilangnya Marshanda. [Instagram]

Sementara dari pihak keluarga juga sudah memberi keterangan. Adik Marshanda, Alyssa melalui Instagram Story juga menyampaikan kalau kondisi sang kakak kini baik-baik saja.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja," kata Alyssa.

Baca Juga: Berita Pilihan: Iko Uwais Terancam Dijemput Paksa, Marshanda Hilang di Los Angeles

Menariknya, Alyssa juga menegaskan kalau Marshanda tidak hilang, seperti berita yang ramai dibahas di media sosial maupun media massa.

Marshanda bersama adik, Alyssa. [Instagram]
Marshanda bersama adik, Alyssa. [Instagram]

"Dan (Marshanda) tidak menghilang," tulis Alyssa.

Alyssa pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," ujar Alyssa.

Alyssa tidak menjelaskan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Marshanda. Malah, Alyssa pun meminta kepada berbagai pihak untuk menghormati privasi keluarganya.

Baca Juga: Beredar Kabar Marshanda Sudah Ditemukan, Ben Kasyafani Angkat Bicara

Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]
Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini. Serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif seperti sedia kala," ucap Alyssa.

Seperti diketahui, kabar Marshanda kabur pertama kali diungkap oleh sahabat artis 32 tahun tersebut, Sheila Salsabil yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagam. Di situ Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari.

Kondisi Marshanda belakangan memang cukup mengkhawatirkan. Selain menderita bipolar, ibu satu anak itu juga baru saja ketahuan mengidap tumor payudara.

Komentar