facebook

Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Naysila Mirdad: Aku Merindukanmu

Yazir Farouk
Marshanda Dikabarkan Hilang di AS, Naysila Mirdad: Aku Merindukanmu
Naysilla Mirdad dan Marshanda [Instagram/naymirdad]

Naysila Mirdad juga mengkhawatirkan kondisi Marshanda yang sempat dikabarkan hilang di LA.

Suara.com - Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles. Kabar tersebut tentu membuat khawatir teman-teman dekatnya di Indonesia, termasuk Naysila Mirdad.

Melalui Instagram, Naysila Mirdad membagikan potret-potret bareng Marshanda yang ikut hadir di pesta ulang tahunnya. Naysila mengungkap rasa cinta serta rindunya kepada sang rekan yang akrab disapa Caca tersebut.

Unggahan Naysilla Mirdad [Instagram]
Unggahan Naysilla Mirdad [Instagram]

"Mengirimkan begitu banyak cinta untuk orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara yang mungkin," tulis Naysila Mirdad dalam postingan terbarunya pada Selasa (28/6/2022).

"Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu," sambungnya masih dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Tepis Kabar Hilang di AS, Keluarga Pastikan Marshanda Ada di Tempat Aman

Naysila Mirdad juga menceritakan tentang potret penampilan Marshanda yang bernyanyi di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Marshanda bersama adik, Alyssa. [Instagram]
Marshanda bersama adik, Alyssa. [Instagram]

"Catatan : foto ke 2 waktu itu caca bilang 'Aku ingin menyanyi untuk ulang tahunmu' terus dia nyanyi deh buat aku," terang cewek yang akrab disapa Nay ini.

Di tengah kekhawatiran masyarakat, Naysila Mirdad ikut membagikan informasi dari adik Marshanda. Pihak keluarga meminta agar masyarakat hanya mempercayai informasi tentang kondisi Marshanda dari pihak mereka.

Informasi hilangnya Marshanda disampaikan dokter sekaligus selebgram Sheila Salsabila. Namun kini sosok yang mengaku sahabat tersebut malah dituding pansos karena pihak keluarga menyatakan Marshanda tidak hilang.

Persahabatan Naysila Mirdad dan Marshanda ditanggapi warganet dengan komentar-komentar pujian. Marshanda pun diharapkan dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: 8 Fakta Sheila Salsabila, Orang yang Mengabarkan Marshanda Hilang di Los Angeles

"Yess love u caa @marshanda99 n love kamu juga pasti nya dek @naymirdad misyu," tulis akun @jenniferarnelita.

Komentar