facebook

Bantah Ditawari Disney Rp4,4 Triliun, Ini Perjalanan Johnny Depp Perankan Jack Sparrow

Agatha Vidya Nariswari
Bantah Ditawari Disney Rp4,4 Triliun, Ini Perjalanan Johnny Depp Perankan Jack Sparrow
Perjalanan Johnny Depp Perankan Jack Sparrow - Johnny Depp (imdb)

Disney dikabarkan menawarkan Rp 4 triliun untuk membujuk Johnny Depp agar kembali memerankan Kapten Jack Sparrow.

Suara.com - Johnny Depp disebut-sebut akan kembali memerankan Jack Sparrow di film "Pirates of The Caribbean". Kabar ini muncul setelah sebuah laporan pada 27 Juni 2022 menyebut Johnny Depp sedang mengerjakan film tersebut bersama Disney

Dalam laporan itu juga disebut bahwa Disney membujuk Johnny Depp kembali memerankan Jack Sparrow dengan menawarnya senilai $301 juta (Rp 4,4 triliun). Namun, kabar tersebut langsung terbantahkan oleh seorang perwakilan dari Johnny Depp.

Sedang jadi sorotan, yuk simak perjalanan Johnny Depp perankan Jack Sparrow.

1. Jadi Jack Sparrow di 5 Film Pirates of The Caribbean

Baca Juga: Tawarkan Rp 5 Triliun, 4 Alasan Mengapa Disney Butuh Johnny Depp sebagai Jack Sparrow

Johnny Depp memerankan Kapten Jack Sparrow di semua 5 film Pirates of The Caribbean. Terbaru adalah film 2017, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales".

Sejak saat itu, perdebatan mengenai Johnny Depp akan kembali memerankan Jack Sparrow memang mulai dipertanyakan. Terlebih ada banyak kontroversi tentang Johnny Depp yang tengah ramai jadi sorotan.

Sementara itu diketahui bahwa peran Kapten Jack Sparrow sudah sangat melekat dengan Johnny Depp. Sehingga hampir rata-rata publik mengenal Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow. Film pertama Kapten Jack Sparrow adalah "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" (2003).

Gara-gara peran Jack Sparrow dalam film pertama The Pirates of The Caribbean tersebut, Johnny Depp mendapatkan nominasi Academy Award pada 2004. 

2. Didepak Disney Gegara Tudingan Amber Heard

Baca Juga: Benarkah Johnny Depp Ditawari Uang Rp 4,4 Triliun Buat kembali Jadi Jack Sparrow? Ini Faktanya

Johnny Depp sempat mengungkap bahwa Disney tidak melanjutkan kontrak saga "Pirates of the Caribbean" dengan dirinya lantaran agar studio tersebut merasa aman. Ia menegaskan bahwa ia tidak keluar, melainkan diberhentikan.

Komentar