facebook

Komentar Terkait Nama Muhammad di Promo Miras Berujung Salah Paham, Deddy Corbuzier Minta Ucapannya Jangan Dipotong

Yazir Farouk
Komentar Terkait Nama Muhammad di Promo Miras Berujung Salah Paham, Deddy Corbuzier Minta Ucapannya Jangan Dipotong
Deddy Corbuzier di podcast Denny Sumargo.

Deddy Corbuzier tak terima karena ucapannya disalahartikan dalam suatu pemberitaan.

Suara.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini membahas tentang kontroversi terkait kasus penistaan agama oleh Holywings. Ucapannya soal nama Muhammad dan Maria yang digunakan sebagai promosi minuman keras rupanya memicu kesalahpahaman.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 28 Juni 2022 lalu untuk membahas penutupan Holywings menyusul kecaman masyarakat terhadap promosi kontroversial mereka.

Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

Deddy Corbuzier sempat menyoroti perkataannya tentang nama Muhammad dan Maria yang kini sudah digunakan oleh banyak orang. Tapi suami Sabrina Chairunnisa itu tak terima karena ucapannya disalahartikan dalam suatu pemberitaan.

"Jangan motong omongan tonton dulu gue ngomong lengkapnya apa," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari unggahannya di Instagram story pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Holywings Palembang Ditutup, Komisi II DPRD: Sebelumnya, Kami Pernah Panggil Manajemen Tapi Tak Hadir

Di unggahan lain, ayah Azka Corbuzier itu menunjukkan dampak dari pemberitaan yang memicu kesalahpahaman terkait ucapan tentang nama Muhammad dan Maria tersebut.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

"Nih gue cuma nanya, jangan baper. Kalau gue pungut anjing kampung penyakitan, terus gue rawat, pelihara dan gue kasih nama Corbuzier, kira-kira perasaan anak dan keluarga lu gimana Ded?" sindir warganet.

Deddy Corbuzier mencoba meluruskan kesalahpahaman yang dipicu headline pemberitaan tersebut dengan unggahannya ini.

Mantan suami Kalina Oktarani ini meminta agar orang-orang melihat versi lengkap dari ucapannya di podcast saja, agar tidak salah paham dengan pemberitaan yang beredar.

Ini bukan pertama kalinya Deddy Corbuzier protes mengenai pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Sebelumnya Deddy juga meluruskan kesalahpahaman seputar kehidupan pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga: Soal Nasib Ribuan Karyawan Holywings, Gus Nur Beri Komentar Pedas: Anak Istrimu Makan Gaji Haram

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar