facebook

Lebih Intimate, 5 Fakta Konser Tambahan Westlife pada 22 September 2022 di Sentul

Ruth Meliana Dwi Indriani
Lebih Intimate, 5 Fakta Konser Tambahan Westlife pada 22 September 2022 di Sentul
Promo Konser Westlife

Westlife mengumumkan kepada para penggemarnya akan menggelar konser pada 22 September tahun ini di Sentul, Bogor. Segini harga tiket konser yang lebih intimate ini.

Westlife memberikan kabar bahagia bagi penggemar di Indonesia. Mereka akan menggelar konser tambahan lebih awal pada akhir tahun ini yang bertajuk “Westlife the World Dreams Tour”.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Sentul International Convention Center, Sentul City, Bogor, Jawa Barat pada 24 September 2022 mendatang.

Seperti apa fakta-fakta konser tambahan Westlife di Sentul, Bogor, tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Menggelar Tambahan Konser Karena Tinggi Permintaan Konser

Baca Juga: Westlife Gelar Konser Tambahan pada September 2022, Harga Tiket Mulai Rp 800 Ribu

Bertajuk “Westlife the World Dreams Tour”, konser yang bertempat di Sentul International Convention Center, Sentul City, Bogor tersebut akan digelar pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

Hal tersebut merupakan penambahan konser Westlife di Indonesia. Karena sebelumnya, boy band asal Irlandia tersebut dijadwalkan tampil pada 11 Februari 2023.

"Karena tingginya permintaan konser, kami menyiapkan show tambahan," ujar Westlife dalam rilis yang diterima Suara.com, Jumat (1/7/2022).

2. Mengusung Konsep Berbeda

Diketahui, dalam konser tambahan tersebut, Westlife akan mengusung konsep yang berbeda. Mark dan kawan-kawan akan lebih intimate dengan para penggemar yang berada di Tanah Air.

Baca Juga: Westlife Berencana Gelar Regional Show Di Indonesia

3. Akan Ada Kejutan

Komentar