facebook

Promotor Bocorkan Riders Westlife: Mereka Bukan Artis Ribet

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Promotor Bocorkan Riders Westlife: Mereka Bukan Artis Ribet
Personel boyband Westlife saat menghibur para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Tahun kemarin, Westlife minta mesin kopi ada di kamar masing-masing personel.

Suara.com - Westlife kembali akan menggelar konser di Indonesia. Acara bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023" ini digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Salah satu hal yang menarik perhatian publik adalah riders dari Westlife. Mengenai permintaan artis asal Irlandia tersebut, promotor sedikit memberikan bocoran.

"Berkaca pada kedatangan Westlife di tahun kemarin, dari segi artis mereka rendah hati, bukan artis yang ribet," kata Harry Sudharma Co-Founder & Chief PK Entertainment dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (24/5/2022).

"Tapi namanya artis pasti ada pakem riders yang disediakan," katanya menambahkan.

Baca Juga: Konser di Indonesia, Westlife Bakal Usung Konsep Magical

Lantas apakah ada kesamaan riders dengan tahun sebelumnya? Mengingat pada 2019, Westlife juga menggelar konser di Indonesia.

Kala itu, pemilik hits "My Love" tersebut meminta makanan vegetarian. Ini karena usia para personelnya yang menginjak 30-40 tahun.

Selain makanan vegetarian, Westlife juga meminta mesin kopi di dalam ruangan. Di mana bahannya diimport dari Eropa.

Dari sisi personal, Shane Filan misalnya, ia sangat menyukai aroma terapi sehingga ruangannya pun harus beraroma kesukaannya.

Disinggung soal deretan riders tersebut pada 2019, promotor kali ini belum mendapat perincian tersebut. Tapi menurutnya hal itu masih masuk akal, terlebih dengan nama besar Westlife.

Baca Juga: Westlife Kembali Konser di Indonesia Tahun Depan, Harga Tiket Mulai Rp 1,4 Juta

"Seandainya aromaterapi dan lainnya, mungkin masih tahap wajar dan diakomodasi. Westlife juga sangat down to earth," tutur Harry Sudharma.

Nanti, jika pihaknya sudah mengantongi riders, mereka akan mengabarkan kepada publik.

"Kalau ada, nanti langsung kami bagikan ke teman-teman," ujar Harry Sudharma.

Komentar