facebook

4 Fakta dan Sinopsis Film Madu Murni , Irish Bella Dipoligami Ammar Zoni

Ismail
4 Fakta dan Sinopsis Film Madu Murni , Irish Bella Dipoligami Ammar Zoni
Fakta Madu Murni (YouTube/Starvision)

Madu Murni sudah tayang di bioskop tanah air.

Suara.com - Ammar Zoni dan Irish Bella menyapa penggemarnya lewat sebuah film bergenre komedi. Kali ini pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu berperan sebagai suami istri di film Madu Murni.

Sinopsis Madu Murni mengisahkan kehidupan Mustaqim, mantan guru ngaji yang banting setir jadi penagih hutang. Film komedi romantis bertema keluarga ini digarap oleh sutradara ternama Monty Tiwa yang menggandeng sederet artis ternama.

Selain Ammar Zoni, Irish Bella, ada juga artis Aulia Sarah, Tata Ginting, Jaja Miharja, Epy Kusnandar, Meriam Bellina dan masih banyak lagi.

Film ini sekaligus menjadi comeback Irish Bella ke layar lebar setelah terakhir berperan dalam film Kembang Kantil (2018). Meski bergenre komedi, namun film ini menjanjikan cerita yang penuh makna tentang konflik dalam rumah tangga yang umum terjadi di masyarakat.

Baca Juga: Irish Bella Ditegur Ammar Zoni Mesra dengan Artis Lain, Holywings Jogja Ditutup

1. Sinopsis Madu Murni

Fakta Madu Murni (YouTube/Starvision)
Fakta Madu Murni (YouTube/Starvision)

Mengisahkan kehidupan Mustaqim (Ammar Zoni) seorang mantan guru ngaji yang sudah tak lagi mengajarkan ilmu agama. Ia malah menjadi penagih hutang dengan harapan bisa mendapatkan uang lebih banyak.

Sayang, pekerjaannya itu tidak disetujui oleh istrinya, Murni (Irish Bella). Setiap kali Mustaqim memberi Murni uang hasil kerjanya, sang istri selalu menolak menerimanya. Murni tidak ingin memakan uang hasil kerja suaminya sebagai penagih hutang. Murni merasa pekerjaan Mustaqim penuh resiko dunia dan akhirat.

Penolakan Murni, membuat Mustaqim galau sampai akhirnya ia mendapat saran tak terduga dari sahabatnya Rojak (Tanta Ginting). Rojak yang sudah menjadi sahabat karib Mustaqim malah menyuruhnya untuk menikah lagi sebagai solusi dari masalah temannya itu.

Mustaqim memilih tetangganya Yati (Aulia Sarah), janda cantik dan bertubuh seksi sebagai istri mudanya. Mau tak mau, Murni harus rela dimadu dengan Yati meski ia memendam sakit hati karena suaminya menikah lagi.

Baca Juga: Ammar Zoni Beradegan Mesra dengan Artis Lain, Irish Bella Kena Tegur: Kok Diizinin Suaminya Peran Gitu

Pernikahan Mustaqim dan Yati tidak berjalan baik sesuai rencana. Pasalnya Badrun (alat kelamin Mustaqim) tidak bisa ereksi ketika Mustaqim bersama dengan Yati. Hal ini memicu konflik antara Yati dan Murni. Bahkan Yati menuduh Murni mengguna-guna Mustaqim. Padahal Mustaqim sangat ingin memiliki anak, sementara Murni tak kunjung memberinya keturunan. Dan Badrun juga tidak mau berkompromi dengannya dan Yati.

Komentar