facebook

Duit Rp 2 Juta untuk Gala Dikembalikan Haji Faisal, Tiara Marleen Nangis

Ferry Noviandi
Duit Rp 2 Juta untuk Gala Dikembalikan Haji Faisal, Tiara Marleen Nangis
Tiara Marleen [dokumentasi pribadi]

Duit tersebut kemudian dibagikan Tiara Marleen kepada para pengamen di jalan.

Suara.com - Tiara Marleen mengakui kalau duit sebesar Rp 2 juta yang ia berikan untuk membantu Gala Sky Ardiansyah dikembalikan Haji Faisal. Pengembalian uang tersebut terjadi saat mereka melakukan mediasi di Polres Metro Depok pada 1 Juli lalu.

Awalnya, Tiara Marleen tak mau mengambil uang tersebut, karena dirinya sudah berniat untuk beribadah. Namun karena Haji Faisal tak terima, ia pun terpaksa mengambil uang tersebut.

Haji Faisal [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Haji Faisal [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Pagi enggak apa-apa kalau Pak Haji enggak terima, masa kita paksa untuk ambil lagi," kata Tiara Marleen, usai menjalani wajib lapor di Polres Metro Depok, Senin (5/7/2022), mengutip dari video yang diunggah di YouTube Nitnot.

Uang tersebut diterima oleh asisten Tiara Marleen. Uang Rp 2 juta itu pun langsung disedekahkan si pedangut kepada para pengamen di jalan.

Baca Juga: Profil Tiara Marleen, Habis Jadi Tersangka Lalu Digugat Cerai Suami

"Langsung saya sedekahkan ke anak-anak yang mengamen di pinggir jalan. Uang tersebut juga enggak mau aku makan, karena aku sudah niatkan untuk ibadah," imbuh Tiara Marleen.

Tiara Marleen mendatangi Polres Depok untuk bermediasi dengan Haji Faisal, Jumat (1/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]
Tiara Marleen mendatangi Polres Depok untuk bermediasi dengan Haji Faisal, Jumat (1/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Tiara Marleen mengaku tak mengetahui alasan Haji Faisal mengembalikan uang tersebut. Namun pelantun "Ikan Asin" itu mengaku menangis setelah uang untuk Gala dikembalikan ayah mertua almarhumah Vanessa Angel itu.

"Ya aku sih nangis, karena niatnya kan untuk ibadah. Kasus ya kasus, penginnya aku. Cuma karena Pak Haji enggak mau nerima ya sudah," tutur Tiara Marleen.

Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah berpose didepan kamera ketika ditemui saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Alfian Winanto]

"Niat saya ibadah, meski nominalnya enggak seberapa. Ya sudah, walau ada kecewa ya enggak apa-apa," ucap Tiara Marleen.

Tiara Marleen sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah melalui ITE yang dilaporkan Haji Faisal. Haji Faisal tak terima Tiara menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Baca Juga: Mayang Ngaku Dapat Beasiswa di FKG Moestopo, Marshanda Dikabarkan Hilang di LA

Komentar