facebook

Pentagon hingga BTOB Ramaikan Chothafest 2022 di Jakarta, Catat Waktu Pembelian Tiketnya!

Yazir Farouk
Pentagon hingga BTOB Ramaikan Chothafest 2022 di Jakarta, Catat Waktu Pembelian Tiketnya!
Pentagon. (Soompi/shintaci)

Promotor Chothafest 2022 menyediakan 4 ribu tiket.

Suara.com - Chothafest 2022 yang bakal diramaikan Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave siap digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada 27 Agustus 2022.
Chothafest merupakan festival musik dan makanan tahunan di Indonesia untuk memanjakan para penggemar K-Pop.

"Dalam bahasa Korea, Chotha, memiliki arti 'baik'. Dengan semangat ini kami ingin membawa dan menyebarkan hal-hal baik dan energi positif setelah kita sama-sama berjuang di masa pandemi selama lebih dari dua tahun," kata Glenn Parengkuan, Head of Promotion GudHype selaku promotor acara, di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

"Kami rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengawali babak baru yang lebih baik dengan semangat optimis," ujarnya lagi.

Penjualan tiket pre-sale dilakukan secara eksklusif di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari yaitu 7-8 Juli 2022. Sesi penjualan tiket ini cuma diberikan untuk member Melody dan Universe.

Baca Juga: Gemas! Minhyuk BTOB Beri Ucapan Selamat pada Yujin atas Kemenangan Kep1er

Sementara tiket reguler mulai dijual pada 9 Juli 2022 lewat official ticketing partner. Harga yang dibanderol Rp1.350.000-Rp 2.750.000.

Promotor untuk festival ini menyediakan 4 ribu tiket. Untuk penonton disabilitas tak perlu khawatir karena ada tempat khusus yang disediakan.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19, festival tersebut tetap digelar dengan protokol kesehatan yang dimulai dari pengecekan suhu badan, skrining di area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) serta booster.

Pentagon dan BTOB merupakan boyband multi-nasional Korea Selatan besutan Cube Entertainment. Pentagon dihuni oleh sembilan anggota yakni Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok, sedangkan BTOB memiliki 6 anggota yakni Seo Eun kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin dan Yook Sung-jae.

Sementara itu, Kang Dae-ho alias Gaho adalah penyanyi, penulis lagu dan produser di bawah Planetarium Records, sedangkan Kave merupakan band rock asal Korea Selatan yang debut pada 2020 lewat lagu "How You Like That".

Baca Juga: Minhyuk BTOB Berhasil Puncaki Tangga Musik iTunes di 8 Negara Lewat Album "BOOM"

Di Chothafest 2022, Yan An Pentagon dan Yook Sung-jae BTOB terpaksa absen. Sebab Yan An tengah berada di China, sedangkan Sung-jae sibuk syuting drama.

(Antara)

Komentar