facebook

Sinopsis The Good Detective Season 2, Kisah Lanjutan Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo yang Dinanti-nanti

Yazir Farouk
Sinopsis The Good Detective Season 2, Kisah Lanjutan Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo yang Dinanti-nanti
Fakta The Good Detective Season 2 (Soompi)

The Good Detective Season 2 begitu dinanti-nati lantaran musim pertamanya meraih rating tinggi.

Suara.com - Jadwal tayang drama The Good Detective Season 2 akhirnya diumumkan JTBC setelah cukup lama dinanti. Drama ini bakal tayang perdana pada 30 Juli mendatang.

Drama ini dinanti-nati lantaran musim pertamanya meraih rating tinggi. Terlebih, kedua pemeran utamanya di musim sebelumnya, yaitu Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan kembali ke musim kedua dengan cerita yang tak kalah seru.

Sebelum menonton, tak ada salahnya kepoin dulu sinopsis The Good Detective Season 2 dan berbagai karakternya seperti dikutip dari Soompi, Hancinema dan sumber lainnya.

Sinopsis The Good Detective Season 2

Baca Juga: 5 Fakta The Good Detective Season 2, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Dipastikan Tetap Bermain

Dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah pada musim pertamanya, The Good Detective meraih rating tinggi hingga 7,4 persen untuk episode terakhirnya saat ditayangkan di JTBC pada tahun 2020 lalu. Musim pertama drama ini mengudara pada 6 Juli sampai 25 Agustus 2020.

Drama ini juga menarik perhatian karena ceritanya yang realistis tentang kehidupan detektif polisi dalam mengungkap kebenaran dan bagaimana mereka menghadapi oknum keji yang berusaha menyembunyikan kebenaran tersebut. Di musim keduanya, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan kembali mengulangi peran mereka sebagai detektif yang baik dari Tim Kejahatan Kekerasan dua di kantor polisi Incheon Barat.

Tak berbeda dari musim pertama, keduanya hanya akan menggunakan kebenaran sebagai senjata untuk melawan penjahat. Drama investigasi kejahatan ini akan kembali dipimpin oleh sutradara Jo Nam Gook yang juga menggarap season pertamanya. Sutradara ini juga berada di balik drama hits lainnya seperti The Chaser, Empire of Gold, Fantastic, Untouchable, dan lainnya.

Sementara itu, penulis naskahnya adalah Choi Jin Won yang juga menulis The Good Detective musim pertama, Big man, The Man in the Mask, Untouchable dan lainnya. The Good Detective Season 2 akan tayang perdana di jTBC pada 30 Juli 2022.

Alasan Nonton The Good Detective Season 2

Baca Juga: Drama 'The Good Detective 2' Rilis Poster Baru, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Lanjut Penyelidikan

Buat kamu yang sudah nonton musim pertamanya, pastinya wajib banget nonton musim kedua karena dramanya memang sekeren itu. Menyaksikan perjuangan para detektif yang tidak pernah menyerah untuk mengungkap kebenaran dan menangkap pelakunya sampai akhir benar-benar menarik. Apalagi cerita The Good Detective tidak melulu tegang, tapi juga dibalut dengan tawa.

Komentar