facebook

Hengkang dari P NATION, Jessi Bantah Pensiun Jadi Penyanyi

Sumarni
Hengkang dari P NATION, Jessi Bantah Pensiun Jadi Penyanyi
Artis Korea, Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

Jessi adalah artis pertama P NATION.

Suara.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Jessica Ho alias Jessi memutuskan hengkang dari agensinya, P NATION. Hal itu disampaikan langsung oleh P NATION dalam keterangan resminya pada Rabu (6/7/2022).

"Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada Jessi," katanya sebagaimana melansir dari Soompi.

"Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir," sambungnya lagi.

Agensi milik PSY ini menyebut Jessi adalah artis pertama mereka. Karenanya, Jessi memiliki kesan yang mendalam bagi agensi.

Baca Juga: Penyanyi Jessi Jawab Isu Hamil Anak Pertama

Jessi. (Instagram/@jessicah_o)
Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

"Bersama P NATION sejak awal hingga sekarang sebagai artis pertama P NATION, Jessi telah mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar melalui semangat hangat dan upaya tanpa henti," tuturnya.

"Proses dan prestasinya itu menjadi sumber motivasi yang positif dan menyenangkan bagi setiap anggota P NATION," imbuhnya.

Meskipun sudah tidak bekerjasama, P NATION akan tetap mendukung karier Jessi ke depannya.

"Kami akan terus mendukung perjalanan Jessi di masa depan sebagai seorang seniman, dan kami akan terus mendukung beragam aktivitasnya," ujar P NATION.

"Kami berterima kasih kepada banyak penggemar yang menghargai Jessi, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih," tambahnya lagi.

Baca Juga: Kaget Posisinya Digantikan, Jessi Dukung Sunmi sebagai MC Baru Showterview

Pernyataan Jessi

Komentar