Komentari Kasus KDRT Rizky Billar, Kim Hawt Bongkar Pernikahan Terjadi Akibat Hamil Duluan

Ferry Noviandi | Shevinna Putti Anggraeni
Komentari Kasus KDRT Rizky Billar, Kim Hawt Bongkar Pernikahan Terjadi Akibat Hamil Duluan
Kim Hawt memberikan keterangan pers saat ditemui di kawasan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (10/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kim Hawt membongkar fakta di balik pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terjadi akibat kecelaan saat mabuk hingga hamil duluan.

Suara.com - Kim Hawt, teman dekat Vanessa Angel juga turut berkomentar mengenai kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Menurut Kim, pernikahan Billar dan Lesti terjadi karena sang perempuan hamil duluan.

"Pernikahan itu terjadi karena (nyanyi lagu hamil duluan). Intinya gini, malam itu cowok ini tidak sadar karena sedikit mabuk," kata Kim Hawt, mengutip dari Youtube Kim Hawt Official, Jumat (30/9/2022).

Kim Hawt menceritakan kejadian hamil duluan ini bermula dari Rizky Billar yang mabuk dan bertemu dengan pasangannya setelah itu. Karena kondisinya yang setengah tidak sadar, ia pun melakukan sesuatu yang di luar kendali.

"Terus cowok ini kan asedese, terus cowoknya sedikit mabuk. Lalu, bertemulah dengan perempuan ini, terus terjadi sikidipawpaww. Akhirnya, derr kecelakaan, hamidun duluan gitu say," ucap Kim Hwat.

Baca Juga: Bak Detektif, Warganet Ini Ungkap Akun Gigolo Pernah Spill Ukuran 'Senjata' Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar [instagram]
Lesti Kejora dan Rizky Billar [instagram]

Karena hal itu pula, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun harus melakukan nikah siri. Lalu, mereka juga menggelar acara pernikahan yang cukup mewah karena namanya yang sedang di puncak popularitas.

"Padahal kan cowok itu tidak punya nama. Punya nama, tapi tidak berkibar banget. Sedangkan, cewek ini sedang di puncak karier, makanya ada gelar pernikahan itu," jelasnya.

Sejauh ini, Rizky Billar belum mengklarifikasi kabarnya yang melakukan KDRT hingga dugaan pernah menjaadi gigolo.