Kini Alami KDRT, Lesti Kejora Diyakini Kasih Kode ke Hetty Koes Endang Sebelum Nikah

Yazir Farouk | Shevinna Putti Anggraeni
Kini Alami KDRT, Lesti Kejora Diyakini Kasih Kode ke Hetty Koes Endang Sebelum Nikah
Hetty Koes Endang [Suara.com/Rena Pangesti]

Hetty Koes Endang ungkap Lesti Kejora sudah memberikan kode dan ingin menceritakan sesuatu sejak belum menikah, sebelum terjadinya KDRT.

Suara.com - Hetty Koes Endang sebagai orang terdekat dan saksi perjalanan karier Lesti Kejora, mengungkapkan bahwa istri Rizky Billar itu sudah menunjukkan gelagat yang aneh sejak sebelum menikah.

Menjelang hari pernikahan, Lesti Kejora diakui Hetty datang ke rumahnya tanpa kabar terlebih dahulu. Ia mengatakan itu memang kebiasaan istri Rizky Billar.

"Pada saat tanggal 17 Agustus sebelum menikah itu, pas mamah lagi wawancara dengan rekan media itu tiba-tiba ada yang masuk ke dalam rumah pakai mobil besar, kan anaknya kecil," ujar Hetty Koes Endang dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10/2022).

Tapi kala itu, Hetty Koes Endang menduga Lesti Kejora ingin menceritakan sesuatu. Kemudian, ia memilih mengurungkan niatnya karena banyak awak media.

Baca Juga: Postingan Reza Arap "Ganteng Tapi Selingkuh" Ramai Dianulir Warganet: Matanya Kena Silinder!

"Mau curhat apa nggak tahu, cuman nggak jadi karena mungkin banyak teman-teman media ya. Jadi, nggak sempat dia ngomong," ujarnya.

Hetty Koes Endang [Suara.com/Rena Pangesti]
Hetty Koes Endang [Suara.com/Rena Pangesti]

Kemudian, Lesti Kejora kembali menemui dan memeluk erat Hetty Koes Endang ketika acara siraman. Penyanyi senior ini kembali merasakan mata Lesti Kejora seolah seolah memberikan suatu kode.

Karena situasinya tidak memungkinkan, Hetty Koes Endang pun hanya menguatkan Lesti Kejora dan menyarankannya untuk tetap menjalani apapun pilihannya yang sudah di depan mata.

"Tapi, Alhamdulillah ketika siraman. Di situlah dia (Lesti) mendatangi mamah di ruangan. Terus, dia peluk (Bubun). Sepertinya dia memberikan kode, tapi mamah bilang 'Ya jalankan saja, janganlah kamu mundur' gitu," katanya.

Meskipun bukan ibu kandungnya, Hetty Koes Endang memiliki firasat yang cukup kuat pada Lesti Kejora bahwa ada sesuatu yang ingin diceritakan tetapi situasinya tidak memungkinkan.

Baca Juga: Semua Takut, Cuma Orang Ini yang Disebut Berani Selamatkan Lesti Kejora saat Dicekik hingga Dibanting Rizky Billar

"Ya mungkin ada sesuatu yang ingin dia ceritakan, tapi mungkin situasi tidak memungkinkan dia untuk cerita karena banyak orang," jelasnya.

Kini, inting Hetty Koes Endang pun benar dan ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora.