Aruma Girang Sekaligus Tak Sangka Lagu Perdananya Masuk Viral 50 di Spotify

Ferry Noviandi
Aruma Girang Sekaligus Tak Sangka Lagu Perdananya Masuk Viral 50 di Spotify
Aruma [dokumentasi pribadi]

Aruma mengakui, lagu "Muak" dikenal berbakat "bantuan" TikTok.

Suara.com - Lagu "Muak" yang dilantunkan penyanyi pendatang Aruma rupanya mendapat sambutan positif dari pecinta musik Indonesia. Sebagai bukti, lagu tersebut masuk dalam daftar "Viral 50" di aplikasi musik streaming Spotify.

Hal ini tentu saja sangat menggembirakan bagi Aruma. Ia sendiri tak menyangka lagunya bisa disambut begitu positif oleh masyarakat.

"Kaget, senang, terharu, dan campur aduk banget! Enggak menyangka akan berada di antara karya-karya terbaik lainnya," kata Aruma, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/11/2022).

Aruma mengakui, banyak faktor yang membuat lagu "Muak" bisa disukai banyak orang. Selain lagu itu sendiri, juga karena "bantuan" media sosial seperti TikTok.

Baca Juga: Kolaborasikan Musik dan Olahraga, LifeFest 2023 Hadirkan JKT48 hingga Isyana Sarasvati

"Pastinya, karena kekuatan media sosial terutama aplikasi TikTok yang menuntun banyak pengedengar-pendengar galau di Indonesia untuk mendengarkan lagu 'Muak' ini. Untungnya hari demi hari makin banyak yang mendengarkan lagu muak," ujar Aruma.

Aruma [Instagram]
Aruma [Instagram]

Prestasi ini sangat disyukuri Aruma. Apalagi, ia kini mulai dikenal banyak orang. Sampai-sampai, dosen di kampusnya ikut mengomentari lagu "Muak" di YouTube.

"Beberapa dosen di kampusku mengetahui kalau aku baru saja merilis lagu 'Muak', responnya lucu banget. Sampai ada dosen yang komentar di YouTube aku," imbuh Aruma.

Aruma pun berharap lagu "Muak" bisa menjadi penyemangatnya dalam berkarier di dunia musik. "Semoga aku bisa terus memeberika karya terbaik dan disukai banyak orang," kata Aruma berharap.

Baca Juga: Penonton Konser Musik Wajib Tahu, Ini 8 Tips Agar Momen Ngonser Tetap Asyik