Deddy Corbuzier Tanyakan Keperawanan, Livy Renata Anggap Kayak Bocah SMA

Ferry Noviandi | Yuliani
Deddy Corbuzier Tanyakan Keperawanan, Livy Renata Anggap Kayak Bocah SMA
Livy Renata saat ditemui di Jakarta, Sabtu (3/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

Livy Renata berharap Deddy Corbuzier berbesar hati untuk meminta maaf kepadanya.

Suara.com - Imbas dari obrolan tentang keperawanan antara Livy Renata dengan Deddy Corbuzier berujung panjang. Selebgram sekaligus gamers itu mengaku sakit hati saat mendengar kabar Deddy Corbuzier mempertanyakan keperawanannya ke orang lain.

"Aku tuh enggak pernah ditanya tentang keperawanan waktu ke podcast dia, tapi pas aku enggak ada malah dia tanya ke orang lain. Jadi dia tanya ke bintang tamu lain tentang aku, 'si Livy itu perawan atau enggak'," ujar Livy Renata dikutip dari YouTube Infoline ID, Senin (5/12/2022).

Livy Renata kesal sebab selain disinggung soal keperawanannya, Deddy Corbuzier juga menyebut cantiknya Livy adalah hasil filter Instagram. Saking kesalnya, Livy Renata menyindir hal ini seperti masalah bocah SMA.

"Dia tuh cantiknya filteran gini gini, gila ini masalah anak SMA banget coy! Aku merasa di SMA kita suka ngomong-ngomong gitu kan," kata Livy Renata.

Baca Juga: Bangun Masjid Buat Masyarakat Uganda, Ivan Gunawan Juga Gaji Imamnya

Kekesalan Livy Renata akhirnya ia tuangkan di media sosial lantaran Deddy Corbuzier tak kunjung meminta maaf kepada dirinya. Padahal ia merasa sakit hati dengan perlakuan bapak satu anak tersebut.

Padahal, Livy Renata hanya ingin Deddy meminta maaf langsung kepadanya. Namun, hingga kini, Deddy Corbuzier belum menghubunginya meskipun hanya melalui pesan singkat.

Potret Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

"Menurutku kalau masalah belum ada permintaan maaf langsung belum selesai masalahnya, terus harusnya, dia kan ada WA (Whatsaap) aku, harusnya kalau dia mau WA silakan," ujar perempuan berusia 20 tahun itu.

Livy Renata berharap, dengan protes darinya dan beberapa bintang tamu podcast lainnya, hal ini bisa menjadi pelajaran untuk Dedy Corbuzier. Livy Renata meminta Deddy Corbuzier untuk bisa mengoreksi dirinya sendiri ke depannya.

"Semoga Om Ded bisa koreksi diri," tutur Livy Renata.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bikin Masjid di Uganda, Bagi-bagi Gaji ke Imam hingga Traktir Anak-anak Afrika Makan