Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet Kepo Isi Amplopnya

Ferry Noviandi | Yuliani
Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet Kepo Isi Amplopnya
Inul Daratista dan Adam Suseno. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Inul Daratista tampak sangat gembira mendapat undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Suara.com - Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Melalui akun Instagram-nya, Inul memamerkan undangan yang tertera nama aslinya itu.

Dalam undangan pernikahan, tampak nama asli sang pedangdut, Ainur Rokhimah.

"Matur Nuwun sanget, Mas @kaesangp Mbak @erinagudono. Doa terbaik untuk kebahagiaan panjenengan berdua. Masyaa Allah saya di-elingi semoga lancar prosesinya, amiin," tulis Inul Daratista di Instagram, Selasa (6/12/2022).

Unggahan itu langsung mendapatkan tanggapan dari warganet. Salah satunya langsung kepo isi amplop yang akan diberikan Inul di pernikahan Kaesang.

Baca Juga: Soal Kaesang Bakal Nyalon Jadi Walikota Depok, Ketua GP Ansor: Jika Itu Benar Kami Siap Dukung

"Ngamplop berapa mbak?," tanya akun @kikih_id. "Keluarga presiden enggak pernah terima amplop," balas @prince_grooming bantu menjawab.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)

Selain itu, warganet juga salut karena Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Diketahui, selain Inul Daratista ada juga Hotman Paris yang sudah mendapatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi bakal berlangsung pada 10 Desember 2022 di kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Kemudian, pada 11 Desember 2022 akan digelar resepsi di Pura Mangkunegaran, Solo. Sekitar 3000 undangan akan hadir dalam pernikahannya di awal Desember 2022 nanti.