Persis Solo Menang Telak atas RANS Nusantara: Hadiah Pernikahan Kaesang Pangarep

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Persis Solo Menang Telak atas RANS Nusantara: Hadiah Pernikahan Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep memberikan keterangan pers terkait pernikahannya di Pendopo Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022). [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]

Persis Solo menang telak 6-1 atas RANS Nusantara FC, komentar Kaesang Pangarep malah dianggap nyeleneh.

Suara.com - Kaesang Pangarep mengomentari kemenangan telak Persis Solo atas RANS Nusantara dengan skor 6-1, dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Namun bukannya girang, komentar Kaesang dianggap nyeleneh.

"Liga ora cetho (enggak jelas) masih aja main, Sis," ujar Kaesang Pangarep di unggahan akun Instagram resmi Persis Solo, Selasa (6/12/2022).

Komentar nyeleneh Kaesang Pangarep atas kemenangan Persis Solo mendapat respons beragam dari warganet.  Ada yang bingung dengan reaksi Kaesang Pangarep, mengingat calon suami Erina Gudono itu bos Persis Solo.

"Gimana sih ini?," tanya akun @ardhianpradana sambil membubuhkan emoji tertawa.

Baca Juga: Kaesang Langsung Tunjukkan Foto Puan Maharani saat Ditanya soal Jokowi Tiga Periode, Pertanda Apa?

Sedang warganet lain menganggap kemenangan telak Persis Solo sebagai tuah niat baik Kaesang Pangarep meminang Erina Gudono.

"Kado rabi (pernikahan) mu loh bang," kata akun @admsdt.

Tidak sedikit juga warganet yang meminta Kaesang Pangarep fokus menjalani tradisi pingitan jelang menikah dengan Erina Gudono.

"Fokus nikah saja bang, yang penting tetap gaji pemain," imbuh akun @donipratama95.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022. Prosesi akad nikah keduanya digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Depok, Sleman, Yogyakarta. 

Baca Juga: Kaesang Pangarep Kicep Saat Ditanya Isu Jokowi 3 Periode, Malah Pamer Kaus Bergambar Mbak Puan, Publik: Dark Banget!

Sebelum akad, rangkaian prosesi pernikahan akan dilangsungkan di kediaman Erina Gudono mulai 8 Desember 2022. Salah satunya seperti kegiatan siraman yang akan digelar pada 9 Desember 2022.

Sementara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erika Gudono digelar 11 September 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo.