Bakal Dibintangi Lee Bo Young, Intip Sinopsis Drama Agency

Ismail
Bakal Dibintangi Lee Bo Young, Intip Sinopsis Drama Agency
Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Drama baru Lee Bo Young bakal tayang di awal Januari tahun depan.

Suara.com - JTBC belum lama ini merilis teaser drama baru bertajuk Agency. Ini merupakan drama Korea baru yang menggaet aktris cantik Lee Bo Young sebagai pemeran utamanya.

Lee Bo Young akan memerankan eksekutif wanita pertama di biro iklan terkemuka di drama Agency (judul literal). Bintang Korea lain yang bakal menjadi lawannya mainnya adalah Jo Sung Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Jun Hye Jin.

Agency dikonfirmasi akan tayang perdana pada 7 Januari 2023 mendatang. Sebelum nonton dramanya, yuk simak dulu sinopsis sekaligus detail karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Sinopsis Agency

Baca Juga: Link Nonton Drakor Agency Sub Indo Full Episode 1-16 Kualitas HD

Sinopsis Agency (Kolase Soompi dan Instagram/@choseongha_/@marcellasne_/@_junwoo_han/@jeonhaejinii)
Sinopsis Agency (Kolase Soompi dan Instagram/@choseongha_/@marcellasne_/@_junwoo_han/@jeonhaejinii)

Agency merupakan drama baru Lee Bo Young setelah Mine tahun 2021 lalu yang menyoroti seputar dunia periklanan yang kompetitif. Dramanya akan mengangkat kisah Go Ah In (Lee Bo Young), eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mengincar posisi tertinggi di perusahaan.

Lee Bo Young, Jo Sung Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Jun Hye Jin akan memegang peran penting di drama ini. Drama baru JTBC ini akan mengudara mulai 7 Januari 2023 mendatang.

Pemain Agency

Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Bo Young akan menunjukkan transformasi barunya sebagai Go Ah In, wanita yang bergabung dengan VC Group sebagai copywriter dan kini menjadi eksekutif wanita pertama. Sudah bekerja seperti mesin selama 19 tahun, Go Ah In dikenal sebagai ratu iklan dan menjadi yang teratas di industri periklanan.

Go Ah In merupakan satu-satunya orang yang pernah mendapatkan nilai sempurna pada ujian masuk dan dikenal menjalankan rutinitasnya dengan ketat. Dia punya tekad kuat untuk menunjukkan mengapa perusahaan membutuhkannya dan keinginannya untuk sukses. Dia kini melangkah lebih jauh untuk mengklaim posisi tertinggi di perusahaan.

Baca Juga: Sinopsis Agency, Drama Korea Yang Bakal Tayang 7 Januari 2023

Sinopsis Agency (Instagram/@choseongha_)
Sinopsis Agency (Instagram/@choseongha_)

Jo Sung Ha akan memerankan karakter Choi Chang Soo, Direktur Perencanaan VC Group yang juga mengincar posisi CEO. Choi Chang Soo mengambil jurusan ekonomi di Hankuk University dan masuk ke perusahaan melalui rekrutmen terbuka. Dia adalah sosok yang dingin dan cerdas dan berjuang untuk mengendalikan Go Ah In sesuai keinginannya.