Sinopsis Ikatan Cinta: Rencana Liburan Mungkin Berakhir Petaka, Detik-Detik Sebelum Aldebaran Kehilangan Andin

Risna Halidi
Sinopsis Ikatan Cinta: Rencana Liburan Mungkin Berakhir Petaka, Detik-Detik Sebelum Aldebaran Kehilangan Andin
Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta mulai memasuki episode-episode akhir.

Suara.com - Sinetron Ikatan Cinta mulai memasuki episode-episode akhir. Sang pemeran utama Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin, telah dikonfirmasi akan meninggalkan peran yang ia lakoni selama dua tahun ke belakang.

Malam ini, kemesraan antara Aldebaran dan Andin akan membuat penonton gagal move on. Pasangan romantis itu akan kembali diuji lantaran sosok Andin dikisahkan akan segera tiada.

Firasat demi firasat aneh ditunjukkan oleh ibu dua anak itu. Ia seolah mengisyaratkan bahwa dirinya akan pergi jauh dari keluarganya. Tak terkecuali sikap aneh yang ia tunjukkan kepada sang adik, Elsa.

Sembari menggenggam erat tangan Elsa, Andin tiba-tiba memberikan pesan agar Elsa bersedia menjaga anak-anaknya jika kelak terjadi sesuatu hal yang buruk padanya.

Baca Juga: Usai Dikabarkan Keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Singgung Kemunafikkan, Sindir Arya Saloka?

Mendengar permintaan aneh itu, Elsa pun berlinang air mata. Elsa kemudian memberikan pelukan erat untuk sang kakak tiri. Elsa sebenarnya heran mengapa kakaknya berbicara seakan-akan bakal meninggalkan anak-anaknya.

Di sisi lain, Aldebaran pun mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur bersama. Andin lagi-lagi menunjukkan gelagat aneh. Ia lebih manja dari biasanya.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada Andin? Apakah semua yang dilakukannya mengarah pada suatu pertanda bahwa dirinya akan pergi dan meninggal dunia?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.45 di stasiun televisi RCTI dan layanan streaming RCTI+ secara gratis.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Liburan Ke Singapura, Netizen Temukan Hal Ini