Kehancuran Madrid di Bernabeu, Senyum Puas Para Pemain Barcelona

Syaiful Rachman
Pemain Barcelona berpose jelang laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu [AFP] Pemain Barcelona berpose jelang laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu [AFP]

Suara.com - Real Madrid harus mengakui kedigdayaan rival abadinya, Barcelona, di el Clasico jilid satu yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Dalam laga tersebut, Madrid dibantai Barcelona dengan skor telak 0-3.

Luis Suarez membuka kemenangan Barcelona sembilan menit bola bergulir di babak kedua. Lionel Messi menggandakan keunggulan Los Cules lewat titik penalti di menit 64. Sedangkan gol penutup kemenangan Barca dicetak oleh Aleix Vidal di menit 90.

Seperti duel klasik sebelum-sebelumnya, laga tersebut berlangsung keras. Wasit Jose Sanchez yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan empat kartu kuning dan satu kartu merah dalam laga itu.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona yang saat ini mengantongi 45 poin dari 17 pertandingan semakin kokoh di puncak klasemen. Barca pun saat ini menjauh 14 poin dari kejaran sang juara bertahan Real Madrid yang tertahan di posisi empat dengan 31 poin.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS