Begini Jadinya Kalau Madrid Bertemu Barcelona

Syaiful Rachman
Seorang wanita terlihat risih melihat tingkah seorang fans Barcelona yang berteriak-teriak saat menyaksikan laga antara Barcelona vs Real Madrid di Santiago Bernabeu [AFP] Seorang wanita terlihat risih melihat tingkah seorang fans Barcelona yang berteriak-teriak saat menyaksikan laga antara Barcelona vs Real Madrid di Santiago Bernabeu [AFP]

Suara.com - Duel klasik La Liga antara dua klub raksasa, Barcelona dan Real Madrid, kerap menyita perhatian para pecinta sepak bola. Tidak sedikit dari mereka yang menggelar acara nonton bareng, "nobar", atau sekedar menyempatkan diri di tengah kesibukan masing-masing untuk menyaksikan dua klub papan atas Eropa tersebut berduel.

Musim ini, el Clasico jilid satu tersaji di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Di duel kali ini, Barcelona berhasil mempermalukan Real Madrid di kandangnya sendiri dengan tiga gol tanpa balas.

Luis Suarez membuka kemenangan Barcelona sembilan menit bola bergulir di babak kedua. Lionel Messi menggandakan keunggulan Los Cules lewat titik penalti di menit 64. Sedangkan gol penutup kemenangan Barca dicetak oleh Aleix Vidal di menit 90.

Seperti duel klasik sebelum-sebelumnya, laga tersebut berlangsung keras. Wasit Jose Sanchez yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan empat kartu kuning dan satu kartu merah dalam laga itu.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS