Rusia Pecundangi Arab Saudi 5-0

Syaiful Rachman
Pemain Rusia berpose jelang laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi, Kamis (14/6/2018) [AFP] Pemain Rusia berpose jelang laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi, Kamis (14/6/2018) [AFP]

Suara.com - Tampil gemilang di laga pembuka Piala Dunia 2018, tuan rumah Rusia berhasil mengamankan poin penuh di pertandingan perdananya di Grup A. Menghadapi Arab Saudi, Rusia menang telak dengan skor 5-0.

Lima gol Rusia dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Yuri Gazinskiy di menit 12, Denis Cheryshev di menit 43 dan menit 90+1,  Artem Dzyuba di menit 71 dan Golovin di menit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Rusia otomatis menempati posisi teratas klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Sambil menanti hasil pertandingan antara penghuni Grup A lainnya, Mesir dan Uruguay yang akan digelar Jum'at (15/6/2018).

Sukses memetik kemenangan gemilang di laga perdana, laga berat akan dilakoni Rusia di dua pertandingan tersisa. Yaitu menghadapi Mesir pada 19 Juni mendatang, dan menjajal kekuatan Uruguay sepekan kemudian.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS