Kembalinya Persebaya ke Jalur Kemenangan

Rully Fauzi
Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro [Suara.com / Dimas ANGGA] Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro [Suara.com / Dimas ANGGA]

Suara.com - Tim kebanggaan warga Surabaya, Persebaya, akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan tamunya, Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018). Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya menang 3-1.

Tiga gol kemenangan Persebaya dicetak oleh David da Silva di menit 16 dan 61 dan Rendi Irawan Saputra (29'). Sementara satu gol balasan Persela dicetak oleh M. Agung Pribadi di masa injury time babak kedua, yang tak lebih dari sekadar gol konsolasi.

Persebaya pun berhasil mengakhiri tren buruk yang selalu kalah di tiga laga terakhir. Persebaya untuk sementara naik ke posisi 11 klasemen dengan koleksi 25 poin. Sementara itu, Persela tertahan di peringkat sembilan papan klasemen sementara dengan poin 27.

Laga bertajuk Derby Jawa Timur ini sendiri menjadi debut bagi Bejo Sugiantoro sebagai caretaker Persebaya, setelah menggantikan Angel Alfredo Vera yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim baru-baru ini. [Dimas ANGGA]

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS