Berstatus Janda, Jenita Janet Sempat Ingin Pamit dari Dunia Hiburan

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Pedangdut Jenita Janet berpose dihadapan juru kamera saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (13/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Jenita Janet berpose dihadapan juru kamera saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (13/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Pedangdut Jenita Janet berpose dihadapan juru kamera saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (13/7). Jenita Janet resmi bercerai dari suaminya Alief Hedy Maulid. Dan sekarang dirinya menyandang status janda.

Ditemui di kawasan Tandean, pelantu lagu 'Di Reject' itu mengatakan kepada awak media bahwa dirinya tidak enak menjadi berstatus janda.

"Gak enak yah emang dipanggilnya, tapi dari awal aku minta cerai memang udah harus terima sih konsekuensi menyandang status baru juga." Ungkapnya.

Pedangdut bernama asli Jeni Juliana juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat down dan tak tentu arah hingga ingin mengundurkan diri dari dunia hiburan yang membesarkan namanya saat dihadapkan dengan masalah perceraiannya dengan mantan suami.

"Aku juga sempat di masa - masa down, bener - bener ga tentu arah bahkan sempat kepikiran untuk mengundurkan diri dari dunia entertain saking terpuruknya." Tutupnya [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS