alexametrics

Wali Berkostum Binatang Demi Anak-anak Indonesia

Yazir Farouk | Alfian Winanto
Grup band Wali menanyikan lagu terbaru mereka  saat perilisan single terbaru mereka yang berjudul 'Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa)' dan rekor Multi Platinum penjualan CD album Wali 20.20 di Jakarta Barat, Senin (30/11). [Suara.com/Alfian Winanto]
Grup band Wali menanyikan lagu terbaru mereka saat perilisan single terbaru mereka yang berjudul 'Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa)' dan rekor Multi Platinum penjualan CD album Wali 20.20 di Jakarta Barat, Senin (30/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tujuannya supaya anak generasi selanjutnya bisa baca Al Quran," kata Ovie, salah satu personel Wali.

Suara.com - Grup musik Wali yang dihuni Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (kibor ) bikin gebrakan dengan merilis lagu anak berjudul Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa). Karya tersebut diluncurkan sebagai bentuk kepedulian Wali atas minimnya lagu anak di era sekarang.

Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa) menyisipkan lirik bahasa Arab yang tujuannya mengajak anak Indonesia belajar mengaji di usia dini.

"Kan Alif Ba Ta kan dasar banget dari bahasa Arab, tujuannya supaya anak generasi selanjutnya bisa baca Al Quran," kata Ovie saat koferensi pers di kawasan Jakarta Barat, Senin (30/11/2020).

Videoklip Ondeskrayyy Ngaji (Ciluk Baa) sendiri menampilkan visual animasi yang penuh warna. Keempat personel mengenakan kostum binatang agar para penonton cilik tak bosan.

"Nah masuk ke wilayah itu, visual anak-anak ke warna yang cerah, binatang. Sekarang dikemas lagi dengan visual yang colorfull," katanya.

Perilisan single terbaru ini sekaligus merayakan penjualan multi platinum sebanyak lebih dari 600.000 keping CD kerjasama Nagaswara bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia dalam hal ini lewat Wali band dan KFC.

Komentar