alexametrics

Intip Momen Pertemuan Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ditemui usai pertemuan keluarga di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ditemui usai pertemuan keluarga di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan prosesi lamaran 23 September mendatang dan bertempat di Hotel JW Marriot Jakarta.

Suara.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ditemui usai pertemuan keluarga di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). Pertemuan keluarga keduanya ini untuk membahas perihal acara lamaran yang akan segera dilangsungkan.

Dari pertemuan keluarga itu, terungkap bahwa keduanya melangsungkan prosesi lamaran 23 September mendatang dan bertempat di Hotel JW Marriot Jakarta. Acara tersebut hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan protokol kesehatan ketat.

Diakui Ricis, jelang lamaran, ia menjadi lebih banyak bersabar. Hal itu pun dibenarkan oleh calon suami Ricis, Teuku Ryan. Menurutnya, ia dan Ricis harus lebih menata emosi untuk siap memasuki babak baru.

"Mental, kalau Ricis sih sebenarnya mungkin lebih kayak, lebih banyak bersabar, kalau dulu kan dikit-dikit menggebu-gebu sekali," ungkap Ria Ricis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan mengusung pernikahan dengan adat Jawa Palembang. Belum mau bocorkan tanggal pernikahan, Ricis hanya minta didoakan pernikahannya digelar akhir tahun ini.
[Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar